Target Menang Dua Kali Pemilu 2019, PDIP Boalemo Rapatkan Barisan

Bagikan dengan:
Wartawan: Kisman Abubakar~ Editor: Avi|

DM1.CO.ID, BOALEMO: Ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho dalam Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) PDI Boalemo mengatakan, penting untuk merapatkan barisan demi mewujudkan target sebagai pemenang pada ajang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Baik itu pada Pemilihan Presiden (Pilpres) maupun Pemilihan Legislatif (Pileg) di Kabupaten Boalemo.

“Ini kesempatan emas bagi kita kader PDIP, untuk memecahkan sejarah menjadi Partai Politik (Parpol) yang pertama kali menang di Pileg sebanyak dua kali berturut-turut,” ucap Eka, Sabtu (20/10/2018).

Meskipun untuk mencapai target tersebut bukanlah hal yang mudah, layaknya membalikan telapak tangan. Namun Eka tetap optimis, jika seluruh kader dan simpatisan PDIP terutama yang ada di Kabupaten Boalemo bersatu, maka impian tersebut bisa terwujud.

“Saya tidak ragu lagi soal keloyalan kader-kader PDIP. Hari ini dan ke depan keloyalan kita kader PDIP akan diuji di pesta demokrasi ini, bagaimana menjadikan Pak Jokowi memimpin dua periode dan PDIP menang dua kali berturut-turut, serta menjadi partai dengan suara terbanyak di DPRD Boalemo,” tegas Eka yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boalemo.

Kegiatan Rakorcab PDI Boalemo yang dilaksanakan di Aula Citra Ayu Hotel, Kecamatan Tilamuta ini juga dihadiri oleh Bupati Boalemo, Darwis Moridu yang diwakili oleh Asisten II, Mus Moha, Sekretaris PDIP Provinsi Gorontalo, La Ode Haimudin, dan Caleg DPD-RI, Ishak Kadili.

La Ode Haimudin dalam kesempatannya menegaskan, “Saya minta kader PDIP jangan sebarkan hoax dan kampanye hitam. Tetapi mari kita berkampanye dengan santun, serta paparkan program PDIP yang pro-rakyat baik di Pilpres dan Pileg nanti. Yang paling inti adalah, bagaimana kita PDIP pecahkan mitos dimana menjadi Parpol yang mampu memenangkan Pileg dua kali berturut-turut, serta menangkan Pak Jokowi dan Pak Maruf di Pilpres 2019”. (kab/avi/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Dewi DM1

2,302 views

Next Post

Tampilkan Adat Bali, Boalemo Raih Peringkat 3 Festival Karawo Gorontalo 2018

Sab Okt 20 , 2018
Wartawan: Kisman Abubakar~ Editor: Avi| DM1.CO.ID, GORONTALO: Dengan mengusung tema Kerajaan Nusantara, Festival Karawo Gorontalo 2018 yang digelar di Lapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo, Sabtu (20/10/2018), berlangsung penuh kemeriahan. Komentar anda :