Susunan Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga Diumumkan Malam Ini

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, JAKARTA: Para pimpinan parpol koalisi pengusung pasangan Capres Prabowo-Sandiaga, dipastikan akan melakukan pertemuan di kediaman pribadi Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, pada Selasa malam (18/9/2018),  untuk merampungkan susunan Tim Pemenangan Pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (18/9/2018)

“Nanti (sebentar) malam rencananya Pak Prabowo mengundang pimpinan partai koalisi untuk membicarakan finalisasi, tim pemenangan nasional sebelum konsep itu dilaporkan ke KPU,” tutur Muzani.

Ia membeberkan, saat ini struktur tim pemenangan telah diisi oleh figur-figur yang diajukan oleh parpol koalisi, yakni Partai Gerindra, Demokrat, PKS dan PAN.

Selain figur yang berasal dari parpol koalisi, kata Muzani, ada pula yang mengajukan diri atas nama pribadi dan sejumlah lembaga. Setelah ditetapkan, struktur tim pemenangan akan didaftarkan ke KPU sebelum memasuki batas waktu yang ditetapkan, 20 September 2018.

Sementara itu Sekjen Partai Demokrat, Hinca Panjaitan, juga membeberkan, bahwa susunan tim pemenangan itu akan langsung diumumkan oleh Prabowo, pada Selasa malam (18/9/2018).

Hinca bahkan membocorkan, bahwa nama Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan menjadi bagian dari tim tersebut. (dbs/ams/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Muis Syam

1,389 views

Next Post

Demo: Aliansi Mahasiswa IAIN Sultan Amai Minta 3 Menteri Dicopot, Salah Satunya Menteri Perdagangan

Sel Sep 18 , 2018
DM1.CO.ID, GORONTALO: Tak tahan melihat kondisi negeri ini yang makin hari kian sulit dan nampak mengalami kemunduran, membuat mahasiswa di banyak daerah akhirnya bangkit dan turun ke jalan berunjuk-rasa. Komentar anda :
Ucapan Puasa Dinas Pendidikan & Kebudayaan Prov. Gorontalo
Perumda Muara Tirta: Dirgahayu Kota Gorontalo ke-296
Ucapan Puasa PMI Prov. Gorontalo
Ucapan Kadis PUPKP Prov. Gorontalo: HUT Kota Gorontalo ke-296