Sukrianto Katili Targetkan Bulango Selatan Menjadi “Kecamatan Sehat”

Bagikan dengan:
Wartawan: Indri Arsyad~
Editor: Avi|

DM1.CO.ID, BONE BOLANGO: Demi mewujudkan Kecamatan Bulango Selatan menjadi Kecamatan Sehat, Sukrianto Katili selaku Camat Bulango Selatan mengimbau kepada pemerintah desa maupun warga desa, agar sekiranya dapat menyukseskan program ini dengan memberi dukungan penuh dan mengambil peran penting untuk menampilkan keunggulan dari masing-masing desa.

Program Kecamatan Sehat merupakan program yang dikhususkan untuk mendukung program Bupati Bone Bolango, dalam hal meraih atau memenangkan adipura di bidang kesehatan dan kebersihan.

Ketika diwawancarai oleh awak DM1, Rabu (1/8/2018), Sukrianto menyampaikan harapannya untuk Kecamatan Bulango Selatan.

“Kecamatan Bulango Selatan akan saya targetkan menjadi kecamatan sehat, dan untuk menyukseskan program ini, butuh dukungan dan peran dari setiap masyarakat serta aparat desa. Saya berharap Bulango Selatan ini memiliki ciri khas tersendiri, sehingga untuk setiap orang yang akan berkunjung ke desa kami bisa menemukan adanya perbedaan antara satu desa dengan desa yang lainnya. Jika kecamatan kita bersih, sehat, indah, dan asri, maka insyaAllah jiwa kita juga akan mengikuti seperti itu,” jelas Sukri. (dri/avi/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Dewi DM1

2,404 views

Next Post

RSTN Boalemo Jalin Kesepakatan Atasi Limbah Medis

Kam Agu 2 , 2018
Wartawan: Kisman Abubakar~ Editor: AMS| DM1.CO.ID, BOALEMO: Meski belum setahun menjabat sebagai Direktur Rumah Sakit Tani dan Nelayan (RSTN) Boalemo, namun dr. Rahmawati Dai, MARS, telah memperlihatkan sejumlah keseriusannya dalam rangka memberikan yang terbaik buat pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Komentar anda :