Soal Kinerja Pemkab Bonebol, Ini Tanggapan Wakil ketua DPRD Bonebol Sofyan Wahidji

Bagikan dengan:

Wartawati: Resti Djalil Cono-Editor: Dewi Mutiara

DM1.CO.ID, BONE BOLANGO: Anggota DPRD Kabupaten Bone Bolango merespon baik atas pencapaian kinerja pemerintah Kabupaten Bone Bolango (Bonebol), hal ini diungkapkan oleh Wakil ketua DPRD Bonebol Sofyan Wahidji, Sabtu (30/3/2019).

Tingginya Indeks Pembangunan Manusia (IPM), angka kemiskinan yang rendah, pelayanan publik yang semakin prima, menjadi indikator keberhasilan pemerintah Kabupaten Bonebol.

Pencapaian ini menjadi kebanggaan para jajaran anggota dewan sehingga memacu semangat mereka untuk terus memberikan dukungan dengan fokus membantu memberikan kerja sama yang baik diantara keduanya.

Banyaknya penghargaan dan prestasi yang diraih pemerintah Kabupaten Bonebol menunjukkan terselenggaranya kerja pemerintah di tiap sektor menuju ke arah yang baik.

“Kinerja pemerintah yang mampu mendapatkan banyak prestasi dan penghargaan, kami memandang ini menjadi sinyal bahwa penyelenggaraan pemerintah di segala bidang menuju ke arah yang positif,” tutur Sofyan.

Lebih lanjut, Sofyan menambahkan agar pemerintah tetap memaksimalkan anggaran dalam pelayanannya untuk kesejahteraan masyarakat, dan kemajuan pembangunan.

“Kami terus memberi support kepada pemerintah untuk tetap memaksimalkan anggaran demi kesejahteraan masyarakat,” pungkas Sofyan. (rdc/dmk/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:
Scroll Up