Setan Merah ditahan The Potters

Bagikan dengan:

(DM1) Manchester United gagal mendulang poin penuh ketika menjamu Stoke City dalam laga lanjutan Premier League, Minggu, (2/10/2016) di Old Trafford. MU harus puas bermain 1-1. The Red Devils sempat berada di atas angin setelah Anthony Martial mencetak gol. Pemain Prancis itu menggetarkan jala Stoke melalui tendangan keras, memanfaatkan umpan Wayne Rooney di menit 69. Martial dan Rooney sendiri masuk sebagai pemain pengganti di laga ini. 

Namun , gol tersebut ternyata tidak meruntuhkan mental bertanding Stoke. Tim besutan Mark Hughes ini tampil spartan untuk mengejar ketinggalan.

Akan tetapi, blunder yang dilakukan kiper David de Gea di akhir-akhir laga memudahkan Joe Allen untuk menyamakan skor, yang pada akhirnya berujung satu poin untuk kedua kubu.

Hasil imbang 1-1 antara MU kontra Stoke sudah bisa diprediksi, pada babak pertama kedua kubu bermain imbang tanpa gol. Sama seperti di babak kedua, dominasi MU tanpa hasil.

Seusai laga, Mourinho pun merasa timnya harusnya bisa menang, bahkan dengan skor besar karena performa anak asuhnya jauh lebih baik ketimbang saat menang besar atas Leicester City pada pekan lalu misalnya.

“Sederhana, ini adalah performa terbaik kami di musim ini. Penampilan kami benar-benar baik ,bahkan jauh lebih baik ketimbang saat kami menang besar atas Leicester. Itu bisa saja 3-0 atau 4-0 di saat jeda dan enam atau tujuh di akhir pertandingan. Saya tak percaya hasil akhir adalah 1-1, ini sangat disayangkan!” buka Mourinho kepada MUTV.

“Saya ulangi sekali lagi, ini adalah performa yang jauh lebih baik ketimbang saat melawan Leicester karena hasil akhir sejalan dengan performa dan hari ini justru kebalikannya,” imbuhnya.

 

Susunan Pemain

Manchester United: David De Gea, Antonio Valencia, Chris Smalling, Eric Bailly, Daley Blind, Ander Herrera (Memphis Depay 84′), Paul Pogba, Jesse Lingard (Anthony Martial 67′), Juan Mata (Wayne Rooney 67′), Marcus Rashford, Zlatan Ibrahimovic.

Stoke City: Lee Grant, Erick Pieters, Glen Johnson, Ryan Shawcross, Geoff Cameron, Martins Indi, Glenn Whelan, Joe Allen, Xherdan Shaqiri (Phillip Bardsley 90′), Marco Arnautovic (Jonathan Walters 77′), Wilfried Bony (Peter Crouch 77′).

Komentar anda :
Bagikan dengan:
Scroll Up