HARI INI :

PARTNER PEMERINTAH, KAWAN RAKYAT

Sekda Hadijah Matangkan Kesiapan MTQ Kabupaten Gorontalo 2020

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, GORONTALO: Sekretaris Daerah (Sekda), Hadijah Tayeb, memimpin rapat Pemantapan Pelaksanaan MTQ (Musabaqah Tilawatil Quran) tingkat Kabupaten Gorontalo 2020, di ruang Madani Kantor Bupati Gorontalo, Selasa (4/2/2020).

Dalam pelaksanaan kegiatan MTQ tingkat Kabupaten Gorontalo ini, sebelumnya telah diawali dengan MTQ tingkat kecamatan, yang kegiatannya sudah dilaksanakan.

Dalam sambutannya, Hadijah menyampaikan, ini merupakan rapat terakhir dalam hal persiapan keikut-sertaan dari setiap kafilah untuk mengikuti MTQ tingkat Kabupaten Gorontalo.

“Tadi pengecekan keikut-sertaan dari setiap kafilah kecamatan untuk ikut MTQ tingkat Kabupaten Gorontalo,” ucap Sekda Hadijah.

Tak hanya mengecek keikut-sertaan peserta, Sekda juga memonitor berbagai hal menyangkut pemantapan kegiatan. “Selain mengecek kesiapan peserta, tadi juga sudah dilakukan pengecekan kesiapan panitia dalam pelaksanaan MTQ nanti. Mulai dari kesiapan lokasi, kegiatan yang diikuti, dan kesiapan tempat pemondokan,” ungkap Hadijah.

Sekda Hadijah pun berharap, pelaksanaan MTQ yang akan digelar selama 4 hari (dari tanggal 19-23 Februari) itu, dapat berjalan sukses sebagaimana yang diharapkan.

“Mudah-mudahan dalam pelaksanaan kegiatan ini akan berjalan sesuai dengan apa yang diinginkan,” pungkas Sekda Hadijah. (her/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:
  • 12856