Sejumlah Menteri dan Deputi KSP Dijadwalkan “Serbu” Gorontalo

DM1.CO.ID, GORONTALO: Pemerintah Provinsi Gorontalo melalui Dinas Kominfo, menggelar rapat terpadu, di rumah dinas Sekda Provinsi Gorontalo, Ahad malam (27/1/2019).

Rapat yang dipimpin langsung oleh Sekda Provinsi Gorontalo, Darda Daraba, itu membahas rencana kunjungan rombongan tamu dari Pemerintah Pusat ke Gorontalo, yang diagendakan pada Selasa siang (29/1/2019).

Para tamu yang dimaksud, di antaranya Menteri Pertanian, Menteri Pendidikan Nasional, Menteri Kominfo, beserta sejumlah Deputi KSP (Kantor Staf Presiden).

Darda Daraba dalam rapat yang dihadiri oleh beberapa kepala dinas dan kepala biro Setda Provinsi Gorontalo itu, lebih menekankan persiapan yang harus dimatangkan dalam menyambut kunjungan rombongan menteri, dan tim Advance Diseminasi Informasi 4 Tahun Pemerintahan Kabinet Kerja dari Kantor Staf Presiden (KSP).

Tujuan khusus kedatangan para deputi KSP, adalah menyelenggarakan kegiatan diseminasi informasi, terkait capaian pembangunan yang telah dilakukan pemerintah.

Selain itu, Kadis Pertanian Provinsi Gorontalo, Muljadi Mario mengungkapkan tujuan kehadiran Menteri Pertanian, yakni di antaranya panen raya, dan melepas ekspor tepung kelapa ke China, Timur Tengah dan Eropa Timur, total 8 ribu-an ton. (dm1)

Komentar anda :

Muis Syam

1.857 views

Next Post

Dua Hari Diguyur Hujan, Kabupaten Boalemo Dikepung Banjir

Sen Jan 28 , 2019
Wartawan: Kisman Abubakar~ Editor: AMS|| DM1.CO.ID, BOALEMO: Akibat diguyur hujan sejak Sabtu hingga Ahad sore (26-27/1/2019), empat kecamatan di Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo diterjang banjir. Yakni, Kecamatan Tilamuta dan Botumoito. Sementara dua kecamatan lainnya belum terdata. Komentar anda :