Sambut Event Pariwisata Nasional, Bekraf Launching Album Pesona Danau Limboto

Bagikan dengan:
Wartawan: Faizal Ns~
Editor: Avi|

DM1.CO.ID, GORONTALO: Sebagai wujud dukungan Kementerian Pariwisata terhadap kemajuan pariwisata di Gorontalo, Pemerintah Provinsi Gorontalo kembali akan menyelenggarakan event pariwisata nasional, yakni Festival Pesona Danau Limboto yang akan dimulai dari tanggal 21 sampai 23 September 2018 di kawasan Pentadio Resort.

Untuk menyambut event tersebut, Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Republik Indonesia mengadakan kegiatan Road to Festival Danau Limboto 2018, pada Senin (27/08/2018) bertempat di Pentadio Resort.

Kegiatan yang ditujukan untuk melaunching Album Pesona Danau Limboto sebagai salah satu lagu yang akan menjadi backsong dalam festival tersebut, dihadiri juga oleh Asisten III Hen Restu, Kadis Pariwisata, Kabag Humas Kabupaten Gorontalo, para musisi lokal, serta sejumlah awak media Provinsi Gorontalo.

Deputi Bekraf RI Hari Santosa Sungkari dalam sambutannya menuturkan, “Mari kita sama-sama mengembangkan produk unggulan daerah melalui industri kreatif. Supaya ke depannya bisa memajukan pendapatan pelaku usaha dan juga pendapatan daerah, baik itu industri makanan, busana, furniture, ataupun usaha-usaha lainnya”.

Disela-sela kegiatan, Hari Santosa beserta para Musisi Gorontalo menyerahkan bantuan untuk korban bencana Lombok melalui  Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo.

Dengan maksud agar dana yang telah diperoleh dari kegiatan sosial yang sebelumnya pernah dilakukan oleh para Musisi Gorontalo, bisa tersalurkan dengan baik dan dapat meringankan beban korban bencana di kota tersebut.

Festival Pesona Danau Limboto 2018 ini diharapkan pula dapat terselenggara dengan meriah, sukses, dan tanpa hambatan apapun. (isal/avi/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:
Scroll Up