Saham Pemkab Boalemo di Bank SulutGo Terbesar Ketiga, Darwis: Pelayanan Harus Bisa Lebih Ditingkatkan

Bagikan dengan:
Wartawan: Kisman Abubakar~
Editor: AMS

DM1.CO.ID, BOALEMO: Di Bank Sulawesi Utara-Gorontalo (SulutGo), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo merupakan pemegang Saham terbesar ketiga setelah Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut dan PT. Mega Corpora.

Laporan tersebut berdasarkan hasil survey yang diungkapkan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan Luar Biasa yang dihadiri Bupati Boalemo Darwis Moridu, di Ballroom Swiss-Bel Hotel Maleosan, Kota Manado, pada Jumat (09/2/2018).

Rapat itu juga dirangkaiakan dengan penandatanganan perjanjian kerjasama antara Pemkab Boalemo dengan Bank SulutGo, yakni tentang penerimaan pembayaran pajak bumi dan bangunan pedesaan serta perkotaan di Kabupaten Boalemo.

Dalam rapat tersebut juga dihadiri beberapa pemegang Saham di Bank Sulut-Go, di antaranya Pemprov Sulut, Pemprov Gorontalo, Bupati/Walikota se-Provinsi Sulut dan Gorontalo, serta pihak PT. Mega Corpora.

Dilaporkan, jumlah saham Pemda Boalemo di Bank Sulut Cabang Tilamuta yaitu dengan nominal sebesar Rp. 47.161.200.000,- berikut jumlah lembar saham sebesar Rp. 471.612. Nilai ini jika dipersentasekan mencapai 5,78% dari jumlah seluruh total pemegang saham di Bank Sulut-Go.

Mengomentari hal tersebut, Kepala Bank SulutGo Cabang Tilamuta-Boalemo Hasan Hamid mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Pemkab Boalemo karena telah memberikan kepercayaan kepada Bank SulutGO dalam berbagai kerjasama.

“Kebetulan saya baru beberapa bulan menjadi Kepala Cabang di sini (Boalemo), untuk itu saya minta dukungan dan kerjasamanya kepada semua pihak dalam meningkatkan pelayanan, agar masyarakat Boalemo bisa terlayani dengan maksimal dan merasakan kenyamanan dalam segi pelayanan dari pihak kami Bank Sulut-Go Cabang Tilamuta,” tutur Hasan Hamid.

Sementara itu dalam kesempatan tersebut Bupati Boalemo, Darwis Moridu mengatakan, Pemerintah Daerah (Boalemo) tetap berkomitmen dalam melakukan kerjasama dengan pihak Bank SulutGo.

“Namun saya berharap ke depan kinerja Bank SulutGo khususnya Cabang Tilamuta dalam segi pelayanan dan kemudahan kepada Aparatur Sipil, terutama kepada seluruh masyarakat Boalemo hendaknya lebih ditingkatkan,” harap Buapati Darwis. (kab/dm1c)

Komentar anda :
Bagikan dengan:
Scroll Up