Resmi Keluar Dari Golkar, Istri Bupati Boalemo Kini Bertekad Perkuat PDIP

Wartawan: Kisman Abubakar~
Editor: AMS|

DM1.CO.ID, BOALEMO:  Setelah dinyatakan resmi keluar dari Partai Golkar Kabupaten Boalemo, Rensi Makuta saat ini mengaku bertekad untuk fokus memperkuat basis PDI-Perjuangan di Kabupaten Boalemo.

Sebelumnya, Rensi Makuta adalah anggota DPRD Kabupaten Boalemo dari Partai Golkar. Namun kini, ia rela meninggalkan posisi tersebut demi mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif (Caleg) dari jalur PDI-Perjuangan.

Sehingganya, sisa waktu yang masih dimiliki Rensi (sekitar setahun) sebagai anggota DPRD Boalemo tersebut , harus diserahkan dan dialihkan kepada seseorang melalui proses Pergantian Antar Waktu (PAW).

Selain serius maju sebagai Caleg pada ajang Pemilu 2019, Istri Bupati Boalemo itupun mengaku yakin bisa memperkuat barisan PDI-Perjuangan dalam perebutan kursi di Daerah Pemilihan (Dapil) Dulupi-Wonosari.

Sementara itu Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho mengatakan, sikap yang diperlihatkan secara kokoh oleh Rensi Makuta itu adalah merupakan salah satu bukti, bahwa saat ini PDI-Perjuangan adalah parpol yang sangat diperhitungkan di Kabupaten Boalemo.

“Tentunya hal ini adalah pilihan dari ibu Rensi sendiri untuk menentukan dirinya maju dari partai apa. Dan kami DPC PDIP sangat menyambut positif seperti diperlihat ibu Rensi dengan mendaftarkan diri sebagai  Caleg 2019 melalui PDIP.  Dan sampai dengan saat ini kami tetap menjalankan politik santun,” jelas Karyawan Eka Putra Noho. (kab/dm1)

Komentar anda :

Muis Syam

2.088 views

Next Post

Maju di Dapil “Neraka”, Wahyu Moridu Yakin Raih Suara Terbanyak untuk PDIP Boalemo

Rab Jul 18 , 2018
Wartawan: Kisman Abubakar~ Editor: AMS| DM1.CO.ID, BOALEMO:  Saat ini, seluruh partai politik (parpol) peserta Pemilu 2019 sedang mempersiapkan diri bertarung secara “all-out” agar dapat tampil sebagai pemenang. Komentar anda :