Dekan Cup FIP-UNG 2017, PGSD Rebut Juara Umum

Wartawan: Hermansyah Abdullah-
Editor: AMS

DM1.CO.ID, GORONTALO : Dekan-Cup 2017 yang digelar selama 2 pekan oleh Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Gorontalo (FIP-UNG), secara resmi ditutup oleh Dekan FIP, Prof. Dr. Hj. Wenny Hulukati, M.Pd, di pelataran FIP kampus UNG, Sabtu malam (13/5/2017).

Pada ajang kompetisi kali ini, Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Universitas Negeri Gorontalo (UNG), akhirnya berhasil tampil sebagai juara umum, yang sebelumnya dikuasai oleh jurusan Bimbingan dan Konseling (BK) selama tiga tahun berturut-turut.

Dan pada Dekan Cup tahun ini, Jurusan BK harus ikhlas menduduki posisi kedua, diikuti Jurusan Pendidikan Luar Sekolah (PLS) di urutan juara umum ketiga.

Pada pelaksanaannya, Dekan Cup 2017 ini memperlombakan berbagai kegiatan, yakni olahraga, kesenian, akademik serta pemilihan Nou (Nona) dan Uti (Abang) di lingkungan Fakultas Ilmu Pendidikan.

Dalam sambutannya pada acara penutupan Dekan Cup tersebut, Wenny Hulukati sebagai Dekan FIP mengucapkan terima kasih kepada semua pihak hingga ajang ini terlaksana sukses. Terutama kepada seluruh wakil dekan, ketua-ketua jurusan, dan para dosen di lingkungan FIP yang telah membimbing mahasiswa, baik itu dalam bidang akademik, olahraga, maupun kesenian.

Ucapan terima kasih Wenny juga disampaikan secara khusus kepada para dewan juri yang dengan objektif memberi nilai kepada seluruh peserta lomba.

Wenny juga menyatakan rasa salut dan bangganya kepada seluruh mahasiswa FIP, yang mampu tampil secara penuh semangat namun tetap pada sportivitas yang tinggi.

Wenny pun berpesan, bahwa tanpa menyampingkan proses belajar mengajar, hendaknya ajang seperti ini bisa tetap membakar semangat seluruh pihak akademisi di lingkungan FIP, untuk senantiasa memacu diri dalam meraih prestasi yang lebih baik lagi.

(oli5/DM1)

Komentar anda :

Muis Syam

1.930 views

Next Post

Pemkot Gorontalo Menyiapkan “KTP” Buat Anak-anak

Sel Mei 16 , 2017
Wartawan: Alfisahri Pakaya- Editor: AMS DM1.CO.ID, GORONTALO: Untuk menunjukan tugas dan tanggung jawab negara dalam melindungi setiap warga negara, Kementerian Dalam Negeri sejak tahun 2016 lalu telah melaksanakan program nasional Kartu Identitas Anak (KIA). Komentar anda :