Putra Sulung Mantan Bupati Pohuwato Wafat

DM1.CO.ID, MAKASSAR: H. Inrawanto Hasan, putra sulung Bupati Pohuwato periode 2005-2010, H. Zainuddin Hasan, diinformasikan wafat pada Jumat (19/3/2021).
Kabar pertama yang diterima redaksi DM1 berasal dari WhatsApp Grup (WAG) “Alumni Spendu Go 94” yang ramai memberikan ucapan belasungkawa kepada Haji Amang (sapaan akrab H. Inrawanto Hasan).
“Innalillahiwainnailaihirojiun.. turut berduka cita insyaAllah almarhum  husnul khotimah dan dilapangkan kuburnya, diampuni segala dosa-dosanya..  Amin ya Allah,” demikian salah satu pesan di WAG tersebut.
Kabar duka itu ternyata benar ketika redaksi DM1 mengonfirmasi ke salah seorang saudara almarhum. “Iya, benar. Haji Amang meninggal barusan sekitar satu jam yang lalu,” ujar H. Fadli Hasan kepada wartawan DM1, Jumat (19/3/2021) pukul 17.24 WITA.
Fadli yang juga mantan Wakil Bupati Gorontalo ini mengungkapkan, saudara tertuanya itu meninggal dunia karena mengidap sakit ginjal. “Sejak Februari kemarin beliau (almarhum) masuk berobat dan dirawat di rumah sakit dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar, dan wafat di rumah sakit ini juga,” ujar Fadli.
Almarhum Haji Amang menghembuskan nafas terakhir pada usia 42 tahun, dan meninggalkan seorang istri serta dua anak.
Saat berita ini turunkan, jenazah almarhum masih berada di Rumah Sakit dr. Wahidin Sudirohusodo. “Masih di rumah sakit, rencana akan dibawa ke rumah duka, Jalan Kakatua, Kota Makassar,” pungkas Fadli. (dms/dm1)
 
Komentar anda :

Muis Syam

43 views

Next Post

Samsul Bahri Mendadak Meninggal: “Selamat Jalan Bupati Pilihan Rakyat Koltim”

Sab Mar 20 , 2021
DM1.CO.ID, KOLAKA TIMUR: Wajah langit di ufuk Timur baru saja terukir keceriaan, tirai ungu nan kelabu yang terbentang di serambi sang fajar juga telah tergulung menjadi permadani jingga penuh kecerahan. Komentar anda :