Polres Limboto Gelar Operasi Keselamatan

Bagikan dengan:
Wartawan : Vita~
Editor : Brigfly C.T

DM1.CO.ID, GORONTALO: Kepolisian Resor Limboto menggelar operasi keselamatan, tepatnya di Pos Lalu Lintas Kecamatan Telaga,  Kabupaten Gorontalo. Operasi dibuka pada tanggal 1 dan pelaksanaannya dimulai pada tanggal 5 Maret 2018.

Operasi dipimpin oleh KBO Polres Limboto IPDA Sabrin Ismail, operasi ini dilaksanakan guna mengingatkan warga pengguna jalan agar lebih tertib dan wajib melengkapi surat-surat kendaraan serta menekan angka kecelakaan.

Sabrin mengatakan, selaku pihak yang bertanggung jawab kami wajib meningkatkan kesadaran, kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas, sehingga dirasa perlu menggelar operasi ini.

“sebagai polisi yang baik, kita mengingatkan lagi kepada masyarakat agar kiranya lebih meningkatkan lagi kesadaran berlalu lintas, memasang kelengkapan unit maupun surat-surat kendaraan,” imbau Sabrin saat diwawancarai awak media DM1, Sabtu, (3/3/2018).

Sabrin juga menyampaikan jumlah personil yang diturunkan sebanyak 24 personil Polres Limboto, sejauh ini lumayan banyak kendaraan bermotor yang ditilang yakni sebanyak 25 pelanggar.

“polres limboto mengerahkan 24 personil, dan sampai saat ini lumayan banyak pelanggar yang ditemukan dan sedang diproses, yakni sebanyak 25 pelanggar,” urai Sabrin. (vit/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Muis Syam

2,157 views

Next Post

Ancaman Bagi Demokrasi, PMII Tolak Revisi UU-MD3

Ming Mar 4 , 2018
Wartawan : Ali Akbar~ Editor : Brigfly CT DM1.CO.ID, Gorontalo: Puluhan Mahasiswa yang mengatasnamakan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Gorontalo menggelar aksi di seputaran Bundaran Saronde, Jum’at (2/3/2018). Aksi tersebut merupakan instruksi PB-PMII bagi kader-kadernya di daerah untuk menyuarakan penolakan revisi UUD-MD3. Komentar anda :