BREAKING NEWS
| Terkait Dugaan Korupsi GORR, Kejati Gorontalo Dalami Keterlibatan Gubernur Rusli? | Geger, Sejumlah WNI Tionghoa Sekap dan Aniaya Anggota TNI-AU di Medan | Mengaku Tobat, Sejumlah Kelompok Relawan Jokowi Bertekad Menangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 | Bendera “Agustusan” Dicopot Pengelola Apartemen Kalibata City, Warga Protes | Rakernas GSI, Ratna Sarumpaet: Kita Harus Jadi Provokator Terbaik untuk Perubahan

Pertama Kali Ikut Legislative Sulutgo Expo, Ini Harapan Ketua DPRD Kabgor Sahmid Hemu

Bagikan dengan:

Wartawati: Dewi Mutiara~Editor: Tim DM1

DM1.CO.ID, MANADO: Pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Gorontalo, Selasa (12/3/2019), menghadiri acara pembukaan Legislative Sulutgo Expo VII Tahun 2019 yang digelar di Manado Town Square 3, Manado, Sulawesi Utara.

Ditemui crew DM1 di kantornya, Senin (11/3/2019), Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo (Kabgor) Sahmid Hemu mengatakan, Legislative Sulutgo Expo tahun 2019 ini adalah pertama kalinya Kabupaten Gorontalo ikut menjadi peserta.

“Bagi Kabupaten Gorontalo, ini pertama kalinya kita mengikuti expo, meskipun baru pertama kali, kita berusaha tidak mengecewakan saudara-saudara kita dari Gorontalo yang ada di Manado,” ungkap Sahmid.

Foto: Humas Sekretariat DPRD Kabgor

Selanjutnya, Sahmid berharap untuk tahun mendatang, Kabupaten Gorontalo bisa menjadi tuan rumah pameran legislatif tersebut.

“Untuk tahun mendatang kita berharap Legislative Sulutgo Expo kita minta diadakan di Kabupaten Gorontalo,” ujar Sahmid.

Selain pameran UMKM, di Expo ini juga diadakan dialog-dialog legislatif, serta pemaparan progres atau pencapaian kinerja masing-masing DPRD.

“Di Expo itu nanti ada dialog dan juga progres-progres atau capaian program DPRD yang kita sampaikan pada publik melalui pameran tersebut,” tutur Sahmid.

Legislative Sulutgo Expo VII tahun 2019 ini, terdapat stand dari DPR RI, DPD, DPR Provinsi serta DPRD seluruh Kabupaten/Kota. (dmk/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:
Scroll Up