Pemda Serahkan Fasilitas Dinas ke Pimpinan DPRD Boalemo

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, BOALEMO: Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boalemo, Rabu (25/09/2019), menggelar Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan definitit masa jabatan 2019-2024.

Rapat yang berlangsung di ruang sidang DPRD Boalemo itu dihadiri Sekretaris Daerah, Husain Etango, mewakili Bupati Boalemo, beserta sejumlah undangan.

Pada kesempatan itu, Husain Etango mewakili Bupati Boalemo, Darwis Moridu, menyerahkan secara resmi fasilitas berupa rumah serta kendaraan dinas kepada Karyawan Eka Putra Noho sebagai Ketua, dan kepada dua Wakil Ketua I, masing-masing Lahmuddin Hambali dan Muslimin Haruna.

Husain Etango menyampaikan, lembaga DPRD merupakan mitra kerja yang berkedudukan sejajar dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah.

Tugas pokok dan fungsi eksekutif maupun legislatif, menurut Husain Etango, pada hakekatnya adalah merupakan perwujudan aspirasi masyarakat yang diimplementasikan dalam kegiatan pembangunan secara bertahap dan menyeluruh serta bekualitas.

Ia mengingatkan, pimpinan DPRD Kabupaten Boalemo yang baru dilantik adalah merupakan hasil Pemilihan Umum serentak 2019. Sehingga itu, Husain Etango berharap hendaknya seluruh anggota DPRD Boalemo bisa amanah dalam melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat, serta berpihak kepada kepentingan rakyat Boalemo ke arah yang lebih baik. (kab/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan: