Peduli Korban Banjir Bandang Bulawa, Wali Kota Gorontalo Serahkan 2,5 Ton Beras

DM1.CO.ID, GORONTALO: Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo menyerahkan bantuan sebanyak 2,5 Ton beras kepada korban banjir bandang di Kecamatan Bulawa, Kabupaten Bone Bolango.

Hal itu dilakukan Pemkot Gorontalo sebagai wujud kepedulian dalam membantu meringankan beban warga di kecamatan tersebut akibat banjir bandang yang telah merusak sebagian besar rumah penduduk.

“Alhamdulillah hari ini kami sedikit membawa bantuan beras kurang lebih 2,5 Ton atau sebanyak 50 karung,” ujar Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, saat menyerahkan bantuan tersebut, di Kabupaten Bone Bolango, pada Jumat (18/9/2020).

Selain beras, Pemkot Gorontalo juga membagikan bantuan lainnya, seperti Ikan kaleng, telur, minyak goreng, gula pasir, dan pakaian layak pakai.

“Bantuan ini sebentar akan dibagikan langsung secara teknis oleh BPBD dan Dinas Sosial,” tutur Wali Kota Marten Taha.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Marten Taha berharap, bantuan yang diberikan tersebut bisa meringankan beban para korban terdampak banjir bandang di Kecamatan Bulawa.

“Mudah-mudahan bantuan kami ini dapat diterima dengan baik oleh Pemerintah Kabupaten Bone Bolango,” ucap Marten Taha didampingi Ketua TP-PKK, Jusmiati Taha K. Demak. (res/dm1)

Komentar anda :

Muis Syam

5.216 views

Next Post

DWP PDAM Kota Gorontalo Pisah Sambut: Dari Sakinah Hamzah ke Febriyanti Musa

Ming Sep 20 , 2020
DM1.CO.ID, GORONTALO: Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, pada Senin (7/9/2020) melakukan mutasi sebagai penyegaran di lingkungan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Gorontalo, yakni melantik Lucky Paudi selaku direktur yang baru dari direktur lama Isman Darise. Komentar anda :