Mempermudah Layanan, Bank SulutGo Tempatkan 7 Mesin ATM di Boalemo

DM1.CO.ID, BOALEMO: Selama ini, Bank SulutGo selalu berorientasi kepada pelanggan untuk memberi prioritas, serta pelayanan prima dan empatik kepada seluruh pemangku kepentingan, khususnya nasabah di Kabupaten Boalemo.

Selain itu, Bank SulutGo juga senantiasa mengedepankan terwujudnya misi yang saat ini sedang diemban. Yakni, Berkontribusi dalam pembangunan daerah yang berdikari dan berkeadilan; Terus berinovasi menciptakan model bisnis, Layanan dan produk yang terbaik serta bernilai tambah kepada nasabah; Menciptakan human capital sebagai pilar penting dalam pencapaian visi perusahaan; Melaksanakan tata kelola perusahaan yang baik secara konsisten.

Untuk peningkatan pelayananan, Bank SulutGo pun merelokasi ATM di sejumlah titik di Kabupaten Boalemo, misalnya di SPBU Bongo Nol ke RSTN Boalemo. Bahkan dalam waktu dekat, juga akan dioperasikan ATM di Kecamatan Mananggu.

Dan untuk memperluas jaringan layanan ke masyarakat, kantor Bank SulutGo di Boalemo menjadi satu kantor cabang, satu Capem (Cabang pembantu) Paguyaman, dua Kantor Kas (Wonosari dan Pemda) dan tujuh mesin ATM yang tersebar di Kabupaten Boalemo.

Selain itu, sudah berlaku juga BSG Debit. Yaitu kartu ATM BSG yang sudah berfungsi sebagai kartu debet di semua mesin EDC Berlogo GPN.

“Selain untuk transaksi non-tunai di ATM Bank SulutGo, BSG Debit juga bisa dijadikan alat pembayaran di merchant-merchant bertanda khusus,” tutur Hasan Hamid selaku Branch Manager Bank SulutGo Cabang Boalemo. (kab/dm1)

Komentar anda :

Muis Syam

4.519 views

Next Post

Rapat Pembahasan KUA APBD 2020, 5 OPD Masuk Skala Prioritas

Sab Agu 17 , 2019
Wartawati/Editor: Dewi Mutiara DM1.CO.ID, KABUPATEN GORONTALO: Sebanyak lima Organisasi Perangkat Daerah (OPD), masuk dalam skala prioritas di APBD 2020. Hal ini terungkap saat rapat pembahasan Komisi II DPRD Kabupaten Gorontalo pada rancangan KUA APBD 2020 bersama OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo. Alasan kenapa hanya 5 OPD yang menjadi skala […]