Malam Ini, Rizal Ramli Jadi Pembicara di Heritage Washington DC

DM1.CO.ID, WASHINGTON: Calon Presiden Rakyat, Dr. Rizal Ramli, diundang untuk tampil sebagai pembicara di Heritage Foundation, Jumat malam ini (siang waktu setempat, 8 /6/2018) di Massachusett Avenue, Washington DC, Amerika Serikat (AS).

Sepanjang sejarah di AS, think thank Heritage sangatlah berpengaruh dalam lingkungan partai Konsevatif di Amerika.

Sebab sejak pendiriannya, Heritage ini telah menjadi tempat pembicaraan tingkat tinggi bagi banyak pemimpin politik asing maupun domestik yang berpengaruh, termasuk anggota Kongres, kepala negara asing, dan juga Presiden AS.

Misalnya pada bulan Oktober 2011, The Heritage Foundation dan American Enterprise Institute (AEI) ikut menyelenggarakan debat calon presiden dari Partai Republik mengenai kebijakan luar negeri dan pertahanan nasional.

Olehnya itu, Heritage Foundation selalu menduduki peringkat sebagai salah satu lembaga think tank yang paling berpengaruh di dunia.

Sejumlah tokoh-tokoh besar AS yang pernah dan sedang aktif sebagai staf Heritage Foundation sekaligus dalam peran pemerintah senior, di antaranya Richard V. Allen, L. Paul Bremer, Elaine Chao, Lawrence Di Rita, Michael Johns, John Lehman, dan Edwin Meese.

Di Heritage Foundation itulah Rizal Ramli didaulat sebagai pembicara, Jumat (8/6/2018), dengan mengemukakan berbagai ide dan terobosan untuk solusi dalam menghadapi banyak masalah, terutama masalah ekonomi dunia saat ini. (ams/dm1)

Komentar anda :

Muis Syam

2.589 views

Next Post

Universitas Gorontalo Miliki Program Studi Ideal Bagi Kamu yang Mau Lanjut Kuliah!

Jum Jun 8 , 2018
Wartawan : Vita Pakai~ Editor : Vita Pakai| DM1.CO.ID, GORONTALO: Universitas Gorontalo (Unigo) telah membuka pendaftaran calon Mahasiswa Baru tahun 2018/2019. Komentar anda :