Launching CoE 2020: Dari Musik Siang Bolong, Zumba Hingga Sensus Penduduk

Bagikan dengan:

Wartawan: Herman Abdullah || Editor: AMS

DM1.CO.ID, GORONTALO: Launching Calendar of Events (CoE) 2020 akan segera digelar, pada Ahad (2/2/2020), di Taman Budaya Limboto, Kabupaten Gorontalo.

Menariknya, dalam CoE tersebut akan diwarnai dengan pergelaran musik Siang Bolong (Siblong), yang hingga saat ini masih dibenahi kesiapannya.

Hamzah Ahmad selaku Ketua Panitia kepada awak media mengungkapkan, saat ini kesiapan pelaksanaan kegiatan tersebut sudah mencapai 75 persen.

Moses (sapaan akrab Hamzah Ahmad) mengatakan, dari kesiapan panggung, alat yang akan digunakan serta yang akan tampil sudah terlihat siap.

“Untuk alatnya akan kita setting sebentar malam. Jadi besok pagi (Ahad, 2 Januari 2020) pelaksanaannya sudah benar-benar siap. Mungkin hanya tinggal yang kecil-kecil saja yang akan kita siapkan,” ucap Moses.

Pada pelaksanaannnya, kata Moses, akan dikolaborasikan dengan kegiatan dari pemerintah daerah. “Yang kita siapkan adalah senam aerobik zumba, sebelum masuk Siblong Gemilang 2020, yang menampilkan enam group band se-Provinsi Gorontalo,” beber Moses.

Tak hanya itu, kata Moses, setelah pelaksanaan senam Aerobik, acara kemudian akan diisi oleh pihak BPS untuk sosialisasi sensus penduduk. “Yang jelas dalam kegiatan ini menggandeng Disporapar dan BPS,” pungkas Moses. (her/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan: