Pemkab Beri Bantuan 100 Mahyani, Kades Motinelo Ucapkan Terima Kasih

Bagikan dengan:
Wartawan : Anton & David~
Editor : Vita

DM1.CO.ID, GORONTALO: Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo menyerahkan 100 Rumah Layak Huni (Mahyani) Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau yang lebih dikenal dengan program Bedah Rumah di Desa Motinelo, Kecamatan Tabongo.

Peresmian dan serah terima rumah layak huni tersebut ditandai dengan gunting pita, yang di lakukan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo, Fory Naway, Jumat (23/3/2018).

Dalam sambutannya, Nelson menyampaikan bahwa pihaknya telah menargetkan pembangunan 2000 unit Mahyani setiap tahun.

“Saya sudah memerintahkan kepada Dinas Perumahan dan Pemukiman untuk menargetkan 2 ribu rumah per Tahun, dan minimal  harus tercapai sampai akhir masa jabatan saya, sehingga selama lima tahun ada 10 ribu rumah yang kita bangun,” ungkap Nelson.

Dirinya berharap hingga akhir jabatannya sebagai Bupati, minimal pihaknya sudah dapat membangun 50 Persen dari jumlah masyarakat Kabupaten Gorontalo yang belum memiliki rumah layak huni.

Nelson juga mengimbau kepada masyarakat yang telah memperoleh bantuan mahyani agar dapat memanfaatkan dan merawat rumah mereka dengan baik, sehingga masyarakat yang mendapatkan bantuan rumah tersebut bisa hidup nyaman dan damai.

Dalam kesempatan itu juga, Kepala Desa Motinelo, Adam A. Mutalib, saat ditemui awak DM 1 menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bupati Nelson Pomalingo yang telah memberikan bantuan 100 Mahyani untuk masyarakat Desa Motinelo.

“Alhamdulillah, jumlah Mahyani yang sudah diresmikan oleh Bapak Nelson pada tahun ini untuk desa Motinelo berjumlah 100 unit, semua rumah bantuan dari pemerintah daerah Kabupaten Gorontalo sudah dapat di tempati oleh masyarakat Motinelo yang kurang mampu, selaku penerima bantuan rumah layak huni dan saya selaku pemerintah Desa Motinelo mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemerintah Kabupaten Gorontalo atas program bantuan Mahyani ini serta telah meluangkan waktunya bersama-sama menghadiri peresmian rumah layak huni di Desa Mootinelo ini,” Pungkas Adam. (vit/dvd/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Muis Syam

2,200 views

Next Post

Dibilang Mirip, Banyak yang Bingung Bedakan Uang Kertas Rp. 2000 dan Rp. 20.000

Sab Mar 24 , 2018
DM1.CO.ID: Sejak Desember 2016, Indonesia telah meresmikan uang rupiah versi baru. Terdapat sebelas pecahan yang diluncurkan menampilkan desain dan warnanya yang hampir mirip. Apalagi untuk pecahan Rp.2.000 dan Rp.20.000. Komentar anda :