Jelang Akhir 2019, Aswan: Kinerja dan Pelayanan Publik Harus Lebih Ditingkatkan

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, BOALEMO: Jelang akhir tahun seperti saat ini, seluruh unsur pemerintahan hendaknya lebih berupaya secara maksimal memacu seluruh program kerja yang telah dipatok, agar capaian kinerja yang telah ditargetkan pun bisa benar-benar tercapai.

Demikian yang dikemukakan Aswan Djamaluddin selaku Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Boalemo, beberapa waktu yang lalu, kepada sejumlah awak media di daerah ini.

Menurut Aswan, upaya maksimal pada jelang akhir tahun 2019 ini, tentu sangat diharapkan, agar tidak ada satu pun sektor pembangunan yang terabaikan, terutama dalam hal kualitas pelayanan publik.

Aswan mengingatkan, bahwa memang betul seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo ini sedang dituntut agar mampu merampungkan seluruh pekerjaannya tepat waktu. Namun bukan berarti, memburu waktu lalu kemudian tidak memperhatikan kualitas output-nya.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) inipun mengingatkan, kinerja dan capaian yang mampu diraih pada tahun sebelumnya harus benar-benar menjadi perhatian pada jelang akhir tahun ini, sehingga bila ada kekurangan dapat segera dibenahi sebelum melewati batas waktu.

Bila semua pihak mampu meningkatkan kinerja yang lebih baik dari sebelumnya, maka menurut Aswan, kegiatan pembangunan di Kabupaten Boalemo bisa berjalan dengan sangat cepat sebagaimana yang diharapkan.

Dan sebagai pihak legislatif, Aswan juga mengaku tentunya akan melakukan upaya-upaya maksimal melalui tugas dan tanggung jawab sebagai seorang wakil rakyat. Olehnya, Aswan mengajak semua pihak untuk dapat saling memberi motivasi dan mengingatkan satu sama lain, agar rakyat bisa benar-benar diyakini mendapatkan pelayanan yang terbaik. (kab/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Muis Syam

9,350 views

Next Post

Atasi Kemiskinan dan Pengangguran di Boalemo? Ini saran Muslimin Haruna!

Sel Des 10 , 2019
DM1.CO.ID, BOALEMO: Persoalan angka miskin dan pengangguran di Kabupaten Boalemo, tidak bisa dipandang sepele. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo harus mampu membangun sinergi untuk saling memberikan solusi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Gorontalo. Komentar anda :