Ingin Cepat Kaya Raya Dengan Mudah? Coba Cara Ini

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID: Untuk anda yang tidak ingin bersusah payah bekerja keras untuk mendapatkan uang, kini ada jalan pintas untuk meraih uang senilai miliaran rupiah. Tapi hal tersebut sedikit berbahaya dan langka, yaitu dengan cara mencari racun kalejengking. 

Seperti dilansir oleh beberapa situs, Racun Kalajengking dihargai sekitar 10,5 Juta Dolar Amerika Serikat atau (sekitar 146 miliar) per liter. Tentu saja jumlah tersebut sangat fantastis, mengingat racun kalajengking adalah hal yang sangat unik dan susah didapat bagi masyarakat Indonesia.

Dilansir oleh DM1.CO.ID dari The Wall Street Jurnal, racun Kalejengking memanglah cairan termahal di dunia. Bukan hanya karena kelangkaannya, tetapi racun kalajengking ternyata memiliki kandungan yang sangat luar biasa.

Selain itu, dikutip dari akun Facebook Science Nature Page yang mengungkapkan, dalam racun kalajengking terkandung 5 juta senyawa yang sampai dengan saat ini belum diketahui.

Itulah mengapa Racun Kalajengking disebut sebagai ‘Cocktail of bioactive compounds‘.

Racun Kalajengking berguna dalam dunia medis, sebab, Protein yang terdapat dalam racun tersebut menunjukkan aktivitas antimikroba.

Racun Kalajengking juga menunjukkan khasiat sebagai obat antimalaria.

Hal ini bisa digunakan untuk mengembangkan obat-obatan jenis baru, salah satunya obat yang bernama Vidatox yang diperoleh dari Racun Kalajengking Biru. Obat ini dikenal sebagai ‘Cuba’s Miracle Drug‘ atau obat ajaib dari Kuba. Kenapa? Karena obat tersebut bisa bertindak sebagai anti kanker. Dan hal itu telah diuji coba pada lebih dari 10 ribu pasien kanker di dunia.

Hasilnya, obat Vidatox menunjukkan respon positif terhadap berbagai penyakit kanker. Maka dari itu para ilmuwan melihat potensi Racun Kalajengking adalah sebagai obat penghilang rasa sakit. Peptida dari Racun Kalajengking bisa menekan respon imun, hal itu memungkinkan untuk digunakan dalam pengobatan penyakit autoimun.

Hingga kini setidaknya ada hampir 2000 spesies Kalajengking di dunia yang berkeliaran, tetapi hanya ada 40 spesies Kalajengking yang memiliki cukup racun untuk bisa membunuh manusia.

Mengumpulkan Racun Kalajengking disebut dengan ‘Milking‘. Dari setiap satu ekor Kalajengking, sekitar 0,5 mg racun dapat diperoleh, tetapi mengumpulkan racun kalajengking bukanlah hal yang mudah, dan demikian juga bisa mengancam jiwa.

Masih ingin kaya dengan cara mudah?

 

[kab/dm1]

Komentar anda :
Bagikan dengan: