HGN 2016, SDN 77 Gorontalo Adakan Lomba dan Ajak Tingkatkan Kedisiplinan

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, GORONTALO : SD Negeri 77 Kota Tengah-Kota Gorontalo nampaknya juga tak mau kalah dengan sekolah-sekolah lainnya yang kini sedang mempersiapkan diri menyambut Hari Guru Nasional (HGN) tahun ini.

Untuk ikut memeriahkan hari Guru Nasional tersebut, SD Negeri 77 yang dinakhodai oleh Rustin Palia ini, selain melakukan upacara HGN yang serentak diikuti oleh seluruh sekolah se-Kota Gorontalo, pihaknya juga jauh-jauh hari telah mempersiapkan sejumlah gelaran lomba, baik antar-guru maupun antar-siswa.

Adapun jenis kegiatan tersebut, menurut Kepsek Rustin Palia, yakni terdiri dari lomba olahraga dan kesenian. Dan hal ini dimaksudkan agar hari guru nasional ini  benar-benar dapat dijadikan momentum untuk dapat membangkitkan gairah dan motivasi kepada para guru demi memajukan dunia pendidikan.

dscn2512dscn2513dscn2528

Olehnya itu, Rustin menaruh harapan dan menitip pesan kepada para guru, yakni ke depannya para guru hendaknya bisa lebih meningkatkan lagi kedisiplinan, mengajar yang baik dengan sikap profesionalisme yang tinggi.

Kepsek Rustin  juga mengajak untuk seluruh pihak sekolah agar tetap membangun komunikasi yang sehat antar-pendidik dan juga dengan para siswa serta orangtua siswa.

(Rhony-Nona/DM1)
Bagikan dengan:

Muis Syam

2,441 views

Next Post

HGN, Kepsek SMAN 1 Tilamuta: Guru Adalah Pahlawan Karena Tugasnya Memang Tidak Ringan

Sen Nov 21 , 2016
DM1.CO.ID, TILAMUTA: Hari Guru Nasional (HGN) sebagai momen yang tiap tahun diperingati oleh seluruh guru di tanah air, tentunya tidak akan dilewatkan begitu saja. Termasuk adanya dengan guru-guru di SMA Negeri 1 Tilamuta Kabupaten Boalemo.