Gratis di Maqna Hotel, Seminar Bisnis Digital (Online) di Gorontalo. Berminat?

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, GORONTALO: Masyarakat Gorontalo yang doyan berbisnis melalui online, kini berkesempatan menimba ilmu melalui “Seminar Bisnis Digital”, yang akan digelar pada Ahad (22/9/2019), di Maqna Hotel, Kota Gorontalo.

Hal itu disampaikan salah seorang panitia seminar, Boy Firmansyah Alkaf, saat menghubungi redaksi DM1, pada Selasa (17/9/2019) via pesan WhatsApp.

Untuk mengikuti seminar ini, kata Boy, peserta tidak perlu mengeluarkan biaya pendaftaran. “Acara ini 100 persen gratis (sudah ditanggung sponsor),” tulis Boy.

Boy mengurai, peserta seminar digital marketing ini dapat diikuti oleh mereka yang bergerak di berbagai bidang usaha. Yakni, usaha agen asuransi, sales properti, marketing kendaraan, hotel, perbankan, yayasan, lembaga pendidikan belajar (termasuk sekolah dankampus), klinik kecantikan, biro perjanan umrah, laudry, bengkel kendaraan, tokoh meubel, rumah makan (usaha kuliner), pelaku MLM, koperasi, dan lain sebagianya.

“Untuk yang daftar sekarang, saya berikan tiga bonus e-book. Yakni, meliputi lima jurus dongkrak profit, tujuh hari jadi juragan, dan 17 teknik closing,” tulis Boy.

Seminar ini, lanjut boy, tentu sangat bermanfaat sekali. “Terutama bagi para pelaku bisnis, apapun bentuknya akan kami bimbing mendigitalisasi bisnisnya,” jelas Boy.

Disebutkannya, peserta seminar ini akan dibimbing langsung seorang pakar digital marketing, Didik Mulato, tanpa biaya alias gratis 100 persen.

Kok gratis? Jangan-jangan di lokasi akan disuruh bayar?

Boy menegaskan, bahwa pertanyaan itu sering masuk tidak hanya kepadanya, tetapi juga kepada pembimbing Didik Mulato.

“Ya, 100 persen gratis. Dan tidak ada presentasi MLM, juga tidak ada jualan produk di dalamnya. Saya niatkan adakan seminar ini adalah karena saya hanya ingin sedekah ilmu saya. Saya ingin mengejar Ridho Allah dengan memberikan sedekah terbaik yang bisa saya berikan. Dan ribuan peserta di setiap kota sudah membuktikannya,” tulis Didik Mulato.

Dan seminar ini sudah diagendakan untuk dilaksanakan di semua kota di seluruh Indonesia. “Kami menjadwalkan seluruh provinsi di Indonesia, dan sudah 24 propinsi digelar seminar kami. Dan saat ini adalah giliran Gorontalo,” tambah Boy.

Peserta yang datang, kata Boy, wajib menunjukkan e-Ticket untuk masuk ruang seminar. “Demikian pula bagi peserta seminar sampai akhir acara akan di-scan kembali e-ticket masing-masing untuk mendapatkan e-sertifikat,” ungkap Boy.

Bagi masyarakat Gorontalo yang berminat mengikuti seminar ini, Boy menunjukkan langkah-langkanya. Yakni cukup mendaftar di link (silakan di-klik): bit.ly/DaftarSeminarBisnisDigital. Dan setelah mengisi identitas secara lengkap, maka akan dikirimi e-ticket seketika itu juga melalui WhatsApp dan e-mail masing-masing. Atau bisa menghubungi panitia, Mas Boy di contact-person (WA): 0813-9444-3149. (dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan: