Fokus Melayani Warga, Bupati Darwis Tempatkan OPD di Rumah Penduduk

Wartawan: Kisman Abubakar~ Editor: Avi|

DM1.CO.ID, BOALEMO: Upaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo dalam rangka mendekatkan segala bentuk pelayanan kepada masyarakat, yang dikemas dalam program Boalemo Melayani Warga (BMW) kembali bergulir.

Kali ini, kegiatan yang difokuskan pada pemenuhan segala kebutuhan warga, baik di tingkat desa maupun kecamatan tersebut dilaksanakan di Kecamatan Botumoito, Jumat (23/11/2018).

Dengan diawali zikir bersama di Masjid Kecamatan Botumoito, Bupati Boalemo, Darwis Moridu didampingi para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mengungkapkan, semua OPD akan berkantor di kecamatan dan rumah-rumah penduduk demi mengefektifkan pelayanan.

“Oleh karenanya, saya minta kepada masyarakat agar dapat memanfaatkan hal ini dengan baik,” ucap Darwis Moridu.

Pada pelaksanaan BMW tersebut, dihadapan masyarakat Botumoito, Darwis Moridu juga menyampaikan, saat ini Pemkab Boalemo sedang menggalakkan program beramal.

Dimana, program beramal ini telah dimulai dari kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN), yang kemudian akan disosialisasikan kepada seluruh komponen masyarakat. (kab/avi/dm1)

Komentar anda :

Dewi DM1

2.120 views

Next Post

Salah Kaprah Bila Bupati Boalemo Disebut Tersangka Penganiayaan

Sab Nov 24 , 2018
DM1.CO.ID, BOALEMO: Masyarakat Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo, mendadak dikejutkan dengan kabar dari sejumlah berita yang menyebutkan, bahwa Bupati Boalemo menjadi tersangka kasus dugaan penganiayaan. Komentar anda :