FindTukang, Aplikasi untuk Anda yang Sedang Cari Tukang

FindTukang, Aplikasi untuk Anda yang Sedang Cari Tukang. Perkembangan teknologi membawa suasana baru dalam kehidupan manusia. Pemanfaatan teknologi yang tepat, mampu membantu dan meringankan seluruh aktivitasnya. Kali ini, sebuah aplikasi baru FindTukang telah resmi dirilis. Dimana aplikasi tersebut berfungsi untuk memecahkan permasalahan ketika kesulitan dalam mencari tukang.

FindTukang merupakan sebuah aplikasi mobile Android yang diklaim mampu membantu para penggunanya untuk mencari dan memanggil tukang yang terletak di daerah terdekat dari lokasi pengguna.

Sehubungan dengan hal ini, Nope Layanda selaku CEO FindTukang, menuturkan, “Hadirnya FindTukang diklaim sebagai solusi mencari tukang atau tenaga ahli. FindTukang hadir sebagai solusi untuk menjawab permasalahan sulitnya mencari tukang atau tenaga ahli yang bisa memperbaiki perangkat yang rusak di rumah. Ide ini juga muncul dari sejumlah pengalaman diri saya dan teman-teman di FindTukang.”

Telah masuk dalam deretan aplikasi di Google Play Store, namun aplikasi FindTukang masih berstatus beta. Kendati demikian, kinerjanya pun sudah cukup baik karena telah mumpuni untuk melayani berbagai permintaan jasa tukang.

Aplikasi ini telah menghadirkan sejumlah jasa tukang yang dapat membantu penggunanya, diantaranya ialah :

  1. Tukang Komputer
  2. Tukang Elektronik (perbaikan TV, dispenser, TV, dan lainnya)
  3. Tukang AC
  4. Tukang Ledeng (pompa dan saluran air)
  5. Tukang Cuci Mobil (datang ke rumah)
  6. Tukang Cukur Rambut (datang ke rumah)

Sayangnya, aplikasi ini masih dapat berjalan di kawasan Jakarta dan sekitarnya. Dengan jumlah tukang yang tersedia pada aplikasi FindTukang ialah sekitar 100 orang. Untuk ke depannya, pengembang berencana untuk menambah jumlah tukang hingga 500 orang. (TTC)

Komentar anda :

Muis Syam

2.192 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Next Post

Kondisi dan Peluang Industri Mobile di Indonesia

Ming Sep 18 , 2016
(DM1) Di Asia Tenggara, tren mobile memang masih cukup baru. Bagaimanapun, perkembangannya yang sangat pesat tentunya mulai menjadi peluang yang cukup besar bagi banyak perusahaan di negara-negara di wilayah ini, termasuk Indonesia. Lalu, bagaimana kondisi ranah mobile di Asia Tenggara dan Indonesia? Komentar anda :