DPRD Kabupaten Gorontalo Apresiasi Pembangunan Rumah Swadaya Berbasis Komunitas

Wartawati/Editor: Dewi Mutiara

DM1.CO.ID, KABUPATEN GORONTALO: DPRD Kabupaten Gorontalo mengapresiasi pemerintah kabupaten dalam mendatangkan Kementrian PUPR RI ke Kabupaten Gorontalo.

Kunjungan Kementerian PUPR RI ini terkait agenda rapat kerja dengan Pemerintah Kabupaten Gorontalo membahas Program Pembangunan Rumah Swadaya Berbasis Komunitas dan PSU.

Bertempat di Ruang Madani Kantor Bupati Gorontalo, Kamis (11/7/2019), pihak DPRD Kabupaten Gorontalo diwakili Ketua Komisi I Jayusdi Rivai menghadiri rapat kerja tersebut.

“Alhamdulillah ini adalah hal yang luar biasa, kami DPRD khususnya Komisi I sangat mengapresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Gorontalo, karena biasanya, rapat Kementerian seperti ini dilakukan di pusat, namun pada hari ini dilakukan di daerah,” ujar Jayusdi.

Atas prospek yang baik itu, Jayusdi menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah dan pemerintah pusat untuk pembangunan yang sementara di galakkan.

“Selain itu, ucapan terima kasih pula pada pemerintah pusat dan lebih khusus pada pemerintah daerah, alhamdulillah berkat upaya yang serius yang dilakukan oleh pemerintah daerah khususnya pak bupati yang selalu berkomunikasi aktif memperjuangkan semua ini,” ujar Jayusdi.

Pembangunan rumah swadaya berbasis komunitas tersebut, lanjut Jayusdi adalah program positif yang memerlukan dukungan dari semua pihak.

“Tentunya ini merupakan hal yang positif dan harus didorong. Dan sekarang tugas kita di daerah adalah bagaimana berupaya agar program ini bisa terwujud, dan bisa terlaksana dengan baik,” pungkas lagi. (dmk/dm1)

Komentar anda :

Dewi DM1

3 views

Next Post

Usai Jenguk Adik, Arrizka Menghilang

Jum Jul 12 , 2019
Wartawati/Editor: Dewi Mutiara DM1.CO.ID, GORONTALO: Seorang perempuan bernama Arrizka Ramadhanty Saleh (21), warga Kelurahan Bulotadaa Barat, Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo, dikabarkan hilang. Komentar anda :