BREAKING NEWS
| Terkait Dugaan Korupsi GORR, Kejati Gorontalo Dalami Keterlibatan Gubernur Rusli? | Geger, Sejumlah WNI Tionghoa Sekap dan Aniaya Anggota TNI-AU di Medan | Mengaku Tobat, Sejumlah Kelompok Relawan Jokowi Bertekad Menangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 | Bendera “Agustusan” Dicopot Pengelola Apartemen Kalibata City, Warga Protes | Rakernas GSI, Ratna Sarumpaet: Kita Harus Jadi Provokator Terbaik untuk Perubahan

Dirut Bank Sulut-Go Terima Kunjungan DPRD Boalemo, Ini yang Dibahas

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, BOALEMO: Direktur Utama (Dirut) Bank SulutGo, Jeffry A.M. Dendeng, menerima kunjungan Komisi Gabungan DPRD Boalemo di ruang rapat Kantor Pusat Bank SulutGo, di Kota Manado, Kamis (11/4/2019).

Kunjungan tersebut dilakukan adalah untuk lebih mempererat jalinan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo dengan Bank SulutGo.

Dalam kunjungan itu, ada berbagai hal yang dibahas terkait peningkatan kerjasama antara pihak.

Dan tentu saja, Jeffry A.M. Dendeng selaku Dirut Bank SulutGo, amat menginginkan sinergitas Bank Sulut dan DPRD Boalemo bisa menjadi lebih erat lagi.

Pemerintah Kabupaten Boalemo sebagai pemilik saham terbesar ketiga di Bank Sulut-Go, tentu saja menjadi alasan utama agar kerjasama bisa benar-benar lebih terbangun secara kokoh, terutama dalam meningkatkan kepentingan pelayanan masyarakat di Kabupaten Boalemo.

Olehnya itu, momen kunjungan Komisi Gabungan DPRD Boalemo ini diharapkan bisa memunculkan kesepakaan-kesepakatan positif. Di antaranya, melakukan perbaikan yang tidak terkomunikasikan.

Iwan Woluwo, S. Ag selaku Ketua Komisi II DPRD Boalemo sekaligus sebagai ketua Komisi Gabungan dalam kunjungan tersebut mengatakan, selain berkunjung ke Kantor Pusat Bank Sulut, pihaknya juga mengunjungi Kantor DPRD Kota Manado dan Dinas Pariwisata Kota Manado.

Namun khusus di Kantor Bank SulutGo, Iwan Woluwo mengungkapkan, bahwa Komisi Gabungan disambut dan diterima baik oleh Dirut Jeffry A.M. Dendeng sebagai mitra dengan suasana yang penuh keakraban.

Iwan Woluwo pun membeberkan, ada beberapa poin yang dibahas dalam kunjungan tersebut. Di antaranya, mengenai jumlah defiden dari hasil penyertaan modal Pemda Boalemo ke Bank Sulut-Go.

Selain itu, kata Iwan Woluwo, juga diungkapkan rencana Pemda Boalemo yang akan memunculkan program pemberian kredit kepada petani di Kabupaten Boalemo. (kab/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:
Scroll Up