HARI INI :

PARTNER PEMERINTAH, KAWAN RAKYAT

Diduga Berkelahi dalam Kondisi Mabuk, Ari Ditemukan tak Bernyawa di Kebun Jagung

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, GORONTALO: Warga Desa Padengo Kecamatan Limboto Barat, digegerkan dengan penemuan mayat laki laki tergeletak di tengah kebun jagung, Kamis (02/01/2020).

Menurut informasi warga setempat, mayat itu bernama Basri Kandipa, kerap disapa Ari, ditemukan tergeletak pada pukul 15.45 WITA dalam keadaan tidak bernyawa dan sudah membusuk di tengah sebidang lahan jagung.

Awalnya, jasad Ari ditemukan oleh seorang nenek yang sedang berjalan di kebun jagung tersebut.

Saat matanya melihat sosok yang tergeletak di kebun jagung itu, nenek tersebut mengira hanya orang mabuk yang sedang tertidur.

Namun setelah didekati, tercium bau busuk, hingga nenek itupun tersadar bahwa sosok yang dilihatnya itu adalah mayat. Ia pun panik dan bergegas meminta pertolongan ke warga sekitar.

Menurut informasi yang diperoleh DM1, Ari bukan warga masyarakat Desa Padengo, namun berasal dari Luwuk. “Dia bukan asli sini, dia cuman datang kaweng di sini, tidak ada yang marga itu di desa sini,” ujar seorang warga.

Sebelumnya, salah seorang anggota kepolisian daerah setempat mengaku mendapat informasi, bahwa pada Rabu pagi (1 januari 2020) terjadi perkelahian diduga antara orang mabuk di Dusun Alidaa, lokasi yang tak jauh ditemukannya mayat Ari.

Awalnya, anggota polisi tersebut mengaku akan menuju ke TKP, namun batal setelah mendapat informasi susulan yang menyebutkan bahwa pihak yang terlibat perkelahian telah berdamai.

Sementara itu, dikonfirmasi via WhatsApp di nomor 081293788xxx terkait kasus tersebut, Kasat Reskrim Polres Gorontalo, AKP. Muhammad Kukuh Islami, Jumat (3/1/2020) menyatakan, mayat tersebut masih akan dilakukan autopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya. (hery/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:
  • 12856
  • 14483