DESA MEMBANGUNDM 1 EPemerintahanPrestasiSosialisasi

Desa Molamahu Raih Penghargaan dari Kemendes PDTT, Kades Erwis: Ini Hasil Kerja Kita Semua

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, BONE BOLANGO: Kementerian Desa, Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI (Kemendes PDTT) memberikan Piagam Penghargaan Desa Mandiri Tahun 2023 kepada Erwis Tumuhulawa selaku Kepala Desa (Kades) Molamahu, Kecamatan Bone, Kabupaten Bone Bolango, pada Jumat (3/11/2023).

Piagam Penghargaan Desa Mandiri Tahun 2023 tersebut diserahkan langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango, di halaman Kantor Bupati Bone Bolango, disaksikan oleh sejumlah aparat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat.

Penyerahan piagam penghargaan tersebut merupakan bukti prestasi dan dedikasi yang selama ini telah diperlihatkan oleh Erwis Tumuhulawa dalam membangun Desa Molamahu secara terarah dan penuh tanggungjawab.

Kades Erwis pada kesempatan tersebut mengungkapkan rasa syukur dan bahagianya karena dapat menjadi salah satu kades yang dinilai mampu menata desa secara mandiri.

“Piagam penghargaan ini tentu akan menjadi salah satu motivasi bagi saya selaku Kades untuk dapat terus mengembangkan dan meningkatkan upaya serta kinerja membangun Desa Molamahu,” ujar Kades Erwis.

Menurut Kades Erwis, piagam penghargaan ini bukan hanya hasil kerja satu orang, melainkan dari hasil upaya dari semua warga Desa Molamahu. “Untuk itu saya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat beserta semua aparat Desa Molamahu yang telah mendukung dan membantu saya dalam menjalankan tugas sebagai kepala desa,” ujar Kades Erwis.

“Piagam ini merupakan penghargaan pertama yang berhasil saya terima sejak menjabat selaku kepala desa, sehingganya saya sangat bangga dan terharu,” sambung Kades Erwis.

Dengan piagam penghargaan yang diterimanya ini, Kades Erwis berharap dapat lebih memacu diri dalam menunaikan tugas-tugas sebagai kepala desa. ”Semoga penghargaan ini tidak menjadikan kami Pemerintah Desa Molamahu menjadi sombong, melainkan harus lebih meningkatkan lagi kinerja sehingga bisa lebih meningkatkan diri sebagai Desa Mandiri, dan juga selalu mampu tampil menjadi desa yang maju dan berkembang,” pungkas Kades Erwis. (res/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan: