Desa Molamahu Gelar Family Gathering, Kades Erwis: Kita juga Butuh Rileks untuk Jaga Kewarasan

DM1.CO.ID, BONE BOLANGO: Seluruh aparat Desa Molamahu, Kecamatan Bone, Kabupaten Bone Bolango, bersama sejumlah kalangan yang sekaligus merupakan karyawan Agen BRILink “Fauzan Cell”, pada Ahad (26/12/2021), melangsungkan Family Gathering sebagai kegiatan jelang akhir tahun 2021.

Family Gathering merupakan kegiatan atau momen berkumpulnya para pekerja bersama manajemen perusahaan dengan mengikut-sertakan kerabat atau keluarga masing-masing, yang diwarnai acara hiburan, dan biasanya dilakukan di lokasi wisata, taman rekreasi, ataupun di hotel dengan fasilitas yang memadai.

Khusus family gathering aparat Desa Molamahu bersama manajemen Fauzan Cell, yang mengambil rute di lokasi wisata Benteng Ulanta dan Pemandian Air Panas Lombongo itu, diikuti sebanyak 50 orang dengan penuh suka-cita dalam suasana kekeluargaan.

Erwis Tumuhulawa selaku Kepala Desa (Kades) Molamahu yang juga sekaligus sebagai owner (pemilik usaha) agen BRIlink “Fauzan Cell”, pada kesempatan itu mengungkapkan rasa bahagia serta gembiranya, karena akhirnya dapat terwujud keinginannya untuk mengajak seluruh aparat Desa Molamahu beserta para karyawan BRILink guna menyelenggarakan family gathering.

“Saya selaku owner di Brilink Fauzan Cell ini, dan juga sebagai kepala desa ikut bertanggung-jawab dengan memberi kepedulian, yakni dengan cara memenuhi keinginan karyawan, dan juga keinginan teman-teman aparat Desa Molamahu untuk sekali-sekali dapat berwisata lokal yang dikemas dalam bentuk kegiatan famili gathering ini,” ujar Kades Erwis

Sengaja memilih wisata lokal yang ada di Bone Bolango, menurut Kades Erwis, selain menghemat ongkos dan waktu, juga hendaknya sekaligus sebisa mungkin mempromosikan destinasi wisata melalui kegiatan family gathering ini.

“sebagai orang Bone Bolango, kita harus bisa memperlihatkan kepedulian dalam mendukung wisata di kabupaten sendiri agar bisa maju dan berkembang, yang tentu saja tidak kalah menarik dibanding dengan tempat-tempat wisata lainnya,” jelas Kades Erwis.

“Benteng Ulanta yang sangat elegan dan nampak begitu megah berdiri di atas kantor kabupaten, dan wisata di permandian bak air panas Lombongo yang sudah dari puluhan tahun telah sangat terkenal, kita sebagai warga lokal bangga akan hal itu,” sambung Kades Erwis.

Setelah cukup panjang lebar menjelaskan tentang pesona wisata kebupaten Bone Bolango, Kades Erwis pun berharap hendaknya sebisa mungkin akan mengadakan acara ini sebagai agenda tahunan. Dan bahkan jika perlu Kades Erwis mengaku sangat ingin juga mengajak seluruh warga desanya untuk bisa ikut berwisata bersama.

“Bekerja itu sangat baik dan menguntungkan. Namun ingat, berwisata dan merilekskan otak serta pikiran juga amat perlu untuk menjaga kewarasan,” tutup kades Erwis sambil tersenyum. (res/dm1)

Komentar anda :

Muis Syam

468 views

Next Post

Bangun Desa Sogitia, Ayah Mito Sejak Dulu Aktifkan Huyula Sekali Seminggu

Sen Des 27 , 2021
DM1.CO.ID, BONE BOLANGO: Di bawah kepemimpinan Sumitro Lopuo, SH.I selaku Kepala Desa (Kades) Sogitia, kegiatan pembangunan selalu berjalan dengan baik di desa yang terletak di Kecamatan Bone, Kabupaten Bone Bolango ini. Komentar anda :