Demi “Good Government”, Husin Mahmud: Komunikasi Pemerintah dengan Legislatif Harus Lebih Intens

Bagikan dengan:

Wartawati: Resti Djalil Cono~Editor:Dewi Mutiara 

DM1.CO.ID, BONE BOLANGO: Dalam tatanan pemerintahan perlu diterapkan yang namanya reformasi birokrasi. Untuk mewujudkannya, perlua adanya komunikasi yang intens antara perangkat daerah. Hal ini yang selalu disuarakan oleh Komisi III DPRD Bone Bolango Husin Mahmud.

Menurut Husin, melalui komunikasi yang baik, akan tercipta sinergitas antara pemerintah dan legislatif.

“Kita ingin daerah maju dengan sisitem pemerintahannya yang baik dan berjalan sesuai harapan rakyat selama ini,” jelas Husin.

Husin menambahkan, kalau perlu semakin di tingkatkan sehingga ketika ada persoalan yang menjadi arah dan kebijakan untuk kepentingan masyarakat maka dengan terbangunnya sinergitas lewat pola komunikasi yang baik dapat dirumuskan dan direncanakan dengan bersama harapnya.

“Tujuan kita adalah mendukung terciptanya good government di penyelanggaraan pemerintahan daerah bonbol,” ujar Husin. (rdc/dmk/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Dewi DM1

2,539 views

Next Post

Soal Pariwisata di Bonebol, Ini Harapan Ketua Komisi II DPRD Bonebol Zulkarnain Ruchban

Rab Apr 10 , 2019
Wartawati:Resti Djalil Cono~Editor:Dewi Mutiara  DM1.CO.ID, BONE BOLANGO: Zulkarnain Ruchban Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bone Bolango, angkat bicara soal pariwisata yang ada di Kabupaten Bone Bolango, Selasa (9/4/2019). Komentar anda :