HARI INI :

PARTNER PEMERINTAH, KAWAN RAKYAT

Cari Kelezatan Ayam? Ada Sayang… Ada di QFC!

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, GORONTALO: Perkembangan bisnis usaha kuliner di Gorontalo, kini makin luas dan memperlihatkan persaingan yang ketat namun sehat.

Dari persaingan sehat itupun, membuat masyarakat Gorontalo punya banyak pilihan untuk menikmati berbagai menu yang ditawarkan sesuai selera masing-masing.

Sejauh ini, memang sudah tak terhitung jumlah usaha makanan siap saji di daerah ini. Mulai dari warung makan di emperan-emperan toko, cafe, gerobak (jualan bakso, gado, dan somay), hingga tenda-tenda sea-food dan sekelas restoran, semuanya dapat dengan mudah ditemui.

Bahkan, selain Kentucky Fried Chicken (KFC), baru-baru ini juga telah hadir McDonal’s di Kota Gorontalo. Dan kedua waralaba rumah makan siap saji terbesar di dunia itu, tentu saja yakin bahwa masyarakat Gorontalo sebagian besar adalah penikmat Agori (Ayam gorengan kriuk).

Namun bagi masyarakat Gorontalo, sesungguhnya bukan hanya KFC dan McDonal’s yang menjadi pilihan untuk menikmati menu Agori. Sebab, ada juga QFC (Queen Fried Chicken) yang didirikan dan dijalankan langsung oleh putra Gorontalo.

Tentang Agori yang ditawarkan, QFC tentu saja juga mampu memberikan kenikmatan yang boleh dikata setara atau bahkan tak kalah nikmatnya dengan KFC maupun McDonal’s

“Ada sayang… ada ayam lezat di QFC,” ujar salah seorang pengunjung saat menikmati kelezatan ayam goreng kriuk di QFC, di kompleks Menara Keagungan, Limboto.

Untuk menjamin kenikmatan Agori yang disajikan, QFC pun berani mematok slogan: “…Ini Lezatnya Ayam“.

Menurut Ilham Gani selaku pemilik usaha, QFC sudah hampir 7 tahun hadir, atau tepatnya mulai pada 1 Agustus 2013. Dan hingga kini sudah membuka sejumlah cabang.

Cabang-cabang tersebut, yakni QFC Kota Gorontalo di Jalan Panjaitan (depan Kampus UNG); QFC Hutuo (depan Roberta); dan QFC Telaga (depan Toko Rido, Taman Telaga).

Ilham Gani mengatakan, cita rasa kelezatan ayam di QFC tak perlu diragukan. “Ada ciri khas rasa ayam dan kriuknya, yang diracik serta diresep secara khusus oleh tenaga-tenaga lokal yang profesional dan berpengalaman di bidang fried chicken,” kata Ilham Gani.

Mengenai harganya, Ilham Gani mengaku menawarkan beragam harga yang sudah pasti terjangkau. Paling murah harganya ada Rp.11.500 dengan langsung dilayani oleh pelayan yang ramah tanpa harus mengantri lama.

Nah, tunggu apalagi, yuk langsung buktikan sendiri kelezatan Agori di QFC dengan harga yang tidak membuat dompet jadi kempis. Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi nomor: 0812-8164-0698. (adv-din/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:
  • 12856