Caleg PBB ini Tewas Usai Menghantam Depot Bensin

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, BONEBOLANGO: Hazrianto Katili (25), Caleg DPRD Kabupaten Bone Bolango, Dapil Bone Pesisir, Provinsi Gorontalo, dari Partai Bulan Bintang (PBB), tewas sesaat mengalami kecelakaan tunggal, Ahad sore (21/4/2019), di sebuah jalan di Kelurahan Luhu, Kabupaten Gorontalo.

Informasi yang berhasil dihimpun DM1 menyebutkan, Ilham (sapaan akrab Hazrianto Katili) sedang mengendarai sepeda motor Bajaj Viar bersama seorang temannya, Harpin Pasali.

Disebutkan, keduanya dari arah Telaga menuju Limboto. Namun sebelum tiba di Limboto, sepeda motor yang dikendarainya mendadak oleng dan tidak mampu dikendalikan, sehingga menabrak depot bensin di pinggir jalan di Kelurahan Luhu, Kecamatan Telaga.

Akibat menghantam tiang depot tersebut, membuat bagian bokong (dubur) Ilham mengeluarkan darah yang cukup deras.

Menurut sejumlah saksi, Ilham akhirnya menghembuskan nafas terakhir, meski sesaat pasca kejadian sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis.

Sementara itu, pihak polisi Satlantas Polres Gorontalo di TKP, menyatakan belum bisa memberi komentar terkait kecelakaan tunggal yang dialami oleh Ilham, warga Desa Inomata, Kecamatan Bone Raya, Kabupaten Bone Bolango itu.

Namun peristiwa nahas yang terjadi pada Ahad (21 /4/2019) sekitar pukul 16:00 WITA itu sangat mengejutkan banyak pihak, terutama dari para kader PBB di Kabupaten Bone Bolango.

Sebab, Ilham sebelum pamit ke Kota Gorontalo masih terlihat dalam kondisi baik dan sehat, tak ada tanda-tanda atau firasat apapun dari keluarga atau kawan dekat lain.

Di mata kawan-kawannya, Ilham adalah seorang aktivis Paguyuban Kabupaten Bone Bolango yang dikenal sangat peramah dan santun. Ia bahkan adalah seorang motivator di masa kuliah dulu.

“Sekalipun tidak mendapat suara yang cukup untuk bisa menduduki kursi Aleg DPRD Bone Bolango, beliau (almarhum Ilham) tetap dengan ciri khasnya, yaitu tetap bersahaja dan peramah,” ungkap Kisman, seorang teman dekat korban. (res/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:
Scroll Up