Bupati Hamim Letakkan Batu Pertama Masjid di Desa Terpencil, Kades Yusuf: Terima Kasih

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, BONE-BOLANGO: Bupati Bone-Bolango, Hamim Pou, pada Kamis (26/8/2021), mengunjungi Desa Poduwoma, Kecamatan Suwawa Timur.

Kedatangan Bupati Hamim Pou bersama rombongan di desa yang kerap dilanda banjir tersebut, adalah sengaja untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid al-Hidayah Desa Poduwoma.

Yusuf Puneli selaku Kepala Desa (Kades) Poduwoma pada kesempatan tersebut menyatakan apresiasi dan rasa hormatnya terhadap Bupati Hamim Pou, karena sudi menyempatkan waktu untuk melakukan kunjungan kerja ke desa yang terbilang cukup terpencil itu.

“Ucapan terima-kasih dari kami Pemerintah Desa beserta masyarakat Poduwoma kepada Bupati bersama rombongan. Dan tak lupa juga kepada para donatur pembangunan Masjid di desa kami ini,” ujar Kades Yusuf Puneli.

Kepada wartawan DM1, Kades Yusuf Puneli mengaku bangga kepada Bupati Hamim Pou yang memiliki kepedulian tinggi terhadap pembangunan masjid.

Terbukti, kata Kades Yusuf Puneli, meski situasi dan kondisi medan menuju Desa Poduwoma ini terhitung cukup berat. “Bupati Hamim Pou tetap datang, bahkan tidak menunjuk orang lain untuk mewakili beliau,” tutur Kades Yusuf Puneli.

Bupati Hamim Pou, ungkap Kades Yusuf Puneli, memiliki jiwa silaturahmi yang sangat baik, sehingga tidak memilah-milah desa yang ingin dikunjunginya. “Desa yang terletak di pelosok Timur Kabupaten  Bone Bolango pun beliau tetap kunjungi,” ujar Kades Yusuf Puneli.

Kepedulian yang diperlihatkan oleh Bupati Hamim Pou ini, menurut Kades Yusuf Puneli, tentu saja mampu memberikan motivasi kepada masyarakat Poduwoma sebagai penduduk terpencil yang selalu terkena banjir apabila sungai Bone meluap.

“Niat kami tidak akan pernah surut untuk tetap terus membangun desa ini, agar dapat menjadi lebih baik lagi,” tandas Kades Yusuf Puneli.

“Tak lupa pula kami sampaikan terima-kasih atas kerja sama semua pihak, terutama kepada masyarakat dan aparat desa sehingga kegiatan ini bisa berjalan sukses,” pungkas Kades Yusuf Puneli. (res/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Muis Syam

313 views

Next Post

Pemkab Koltim Umumkan Pendaftaran Seleksi JPTP Sekda

Sab Agu 28 , 2021
DM1.CO.ID, KOLAKA TIMUR: Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur (Pemkab Koltim), Sabtu (28/8/2021) mengumumkan membuka pendaftaran Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah (JPTP-Sekda) tahun 2021. Komentar anda :