BREAKING NEWS
| Terkait Dugaan Korupsi GORR, Kejati Gorontalo Dalami Keterlibatan Gubernur Rusli? | Geger, Sejumlah WNI Tionghoa Sekap dan Aniaya Anggota TNI-AU di Medan | Mengaku Tobat, Sejumlah Kelompok Relawan Jokowi Bertekad Menangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 | Bendera “Agustusan” Dicopot Pengelola Apartemen Kalibata City, Warga Protes | Rakernas GSI, Ratna Sarumpaet: Kita Harus Jadi Provokator Terbaik untuk Perubahan

Bupati Darwis Serahkan Sembako Gratis bagi 1820 MKM Boalemo

Bagikan dengan:
Wartawan: Kisman Abubakar~ Editor: Avi|

DM1.CO.ID, BOALEMO: Bupati Boalemo, Darwis Moridu pada Senin (3/12/2018), menyerahkan secara langsung bantuan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) gratis bagi 1820 Masyarakat Kurang Mampu (MKM) Boalemo.

Penyerahan Sembako oleh Darwis Moridu lewat Pasar Murah yang dilaksanakan Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian, dan Perdagangan (Kumperindag) Kabupaten Boalemo tersebut, turut disaksikan pula oleh Musyafir Bempah selaku Kadis Kumperindag Kabupaten Boalemo dan sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya.

Musyafir Bempah mengatakan, kegiatan pasar murah digelar untuk memeriahkan pelaksanaan acara Festival Pesona Boalemo dan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Boalemo yang ke-19.

Dalam kesempatan tersebut, Darwis Moridu juga mengungkapkan, setiap MKM yang mendatangi pasar murah akan mengeluarkan uang sebesar Rp.25.000 untuk menebus Sembako.

Namun hal itu tidak perlu dilakukan lagi, sebab Darwis Moridu secara pribadi akan membayar lunas semua kebutuhan masyarakat, sehingga MKM pun menerima Sembako gratis.

Adapun isi dari paket Sembako tersebut antara lain 2 Kilogram (kg) beras, 1 kg minyak kelapa, dan gula pasir.

“Karena ini demi masyarakat Boalemo, maka semua saya gratiskan. Artinya selisih dua puluh lima ribu yang menjadi harga dari sembako ini, akan saya bayar lunas,” tegas Darwis Moridu yang mendapat aplaus meriah dari ribuan MKM yang memadati Alun-Alun Tilamuta.

Darwis Moridu pun berharap, kehadiran pasar murah akan lebih membantu dan meringankan beban masyarakat.

Sekaligus mengajak kepada seluruh komponen untuk terus mengawal dan menyukseskan agenda pembangunan dan pelayanan yang selama ini dilaksanakan pemerintah daerah. (kab/avi/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:
Scroll Up