Bupati Darwis Realisasikan Bantuan Puluhan Rumah Ibadah

DM1.CO.ID, BOALEMO: Bupati Darwis menjawab permohonan masyarakat mengenai proposal tahun 2017 kemarin, sebanyak 65 Rumah Ibadah yang berada di Kabupaten Boalemo akan mendapatkan bantuan dari Pemerintah Daerah.

Bupati Darwis menindaklanjuti hal tersebut melalui disposisi dinas terkait, dalam hal ini bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Boalemo.

Pihak Pengelola sarana ibadah Kabupaten Boalemo membenarkan hal tersebut.

Insan Nei mengatakan, “bantuan yang akan di berikan oleh pemerintah ini tidak lain adalah permohonan dari masyarakat yang telah memasukan proposal tahun 2017 dan siap direalisasikan tahun ini dan apabila ada yang belum mendapatkan sarana ibadah, kiranya memasukan permohonannya tahun ini agar dilakukan penganggarannya perubahan anggaran 2018,” ungkap Insan.

Insan juga menjelaskan, “jumlah anggaran yang diterima oleh 65 sarana tempat ibadah di kabupaten Boalemo sebesar Rp.2.328.500.000,” Urai Insan. (bon/brig/dm1)

Komentar anda :

Muis Syam

1.264 views

Next Post

Berdiskusi dengan Rizal Ramli, Nakamura Seolah Bersua Kembali dengan Gus Dur

Sen Feb 5 , 2018
DM1.CO.ID, TOKYO: Seorang peniliti Muhammadiyah dari Chiba University-Jepang, Prof. Mitsuo Nakamura, bersama Komaki (seorang mantan jurnalis di Nikkei-Jepang) menyempatkan diri berdiskusi dengan ekonom senior yang sekaligus sebagai tokoh nasional pergerakan untuk perubahan di Indonesia, Dr. Rizal Ramli, Sabtu (3/2/2018). Komentar anda :