Bupati Darwis Imbau Pemenang MTQ Boalemo Menjadi Wakil Tingkat Provinsi

DM1.CO.ID, BOALEMO: Setelah selesai diselenggarakan, Bupati Boalemo H.Darwis Moridu secara resmi menutup ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten Boalemo, Kamis (22/02/18 ).

Perwakilan dari Kafilah Kecamatan Tilamuta yang berhasil keluar sebagai juara umum dari semua kecamatan di Boalemo yang mengikuti.

Dalam kegiatan penutupan tersebut, Bupati Boalemo H. Darwis Moridu hadir bersama Kepala Kementerian Agama Kabupaten Boalemo Harun Yunus, MH.i, Plt. Sekda kabupaten Boalemo Husain Etango, Kabag Kesra Irwan Dai, Peserta panitia, hakim/juri serta peserta MTQ tingkat Kabupaten Boalemo.

Bupati Darwis juga menyerahkan piala kepada para pemenang termasuk Kafilah dari kecamatan Tilamuta, dalam sambutanya Darwis juga memberikan apresiasi kepada semua pihak, terutama yang terlibat pada penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten Boalemo.

Menurutnya penyelenggaraan MTQ tahun ini terbilang sukses, aman dan lancar sesuai rencana. Darwis juga menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang, atas prestasi yang diperoleh dalam ajang ini.

“Saya berharap semoga prestasi yang diraih tetap bisa dijaga dan dipertahankan, karena para pemenang akan menjadi perwakilan peserta dari Kabupaten Boalemo dalam ajang MTQ Tingkat Provinsi Gorontalo yang akan dilaksanakan di Kabupaten Boalemo nanti,” imbau Bupati Darwis.

Bupati Darwis juga memberikan motivasi bagi kafilah yang belum berhasil menunjukkan prestasi terbaiknya dalam even MTQ ini. Jangan berkecil hati, jadikan ini sebagai pembelajaran, karena kegiatan ini juga dapat meningkatkan ukhuwah islamiah. Sebab mempertemukan masyarakat dari tujuh kecamatan, dan di harapkan mampu membawa Kabupaten Boalemo berprestasi baik tingkat Provinsi, Nasional maupun Internasional.

Ditemui di tempat yang sama pada penutupan MTQ Tingkat Kabupaten Boalemo, Irwan Dai selaku Kabag Kesra menyampaikan, “kami mengharapkan perwakilan dari Kabupaten Boalemo harus mampu membawa nama baik daerah ke tingkat Provinsi Gorontalo untuk ajang MTQ nanti yang akan di gelar di Kabupaten Boalemo,” Tutup Irwan. (kab/brig/dm1)

Komentar anda :

Muis Syam

1.333 views

Next Post

Bupati Darwis Minta Satpol PP Tertibkan Hewan Lepas

Ming Feb 25 , 2018
DM1.CO.ID, BOALEMO: Dalam rangka menertibkan dan meneggakan Peraturan Daerah Kabupaten Boalemo Nomor 11 Tahun 2002 tentang Larangan Melepas Hewan Ternak, Bupati Darwis perintahkan Satuan Polisi Pamong Praja Boalemo untuk menertibkan hewan lepas khususnya di Desa Bongo Nol kecamatan Paguyaman, Sabtu (24/2/2018). Komentar anda :