Bupati Darwis Hadiri HUT Organisasi DWP Ke-19

Bagikan dengan:

Wartawan: Kisman Abubakar~Editor: Dewi Mutiara

DM1.CO.ID, TILAMUTA: Bupati Boalemo Darwis Moridu, menghadiri puncak peringatan HUT ke-19 organisasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) tingkat Kabupaten Boalemo tahun 2018 yang dipusatkan di Graha Putra Tunggal Tilamuta, Selasa (11/12/2018).

Puncak peringatan HUT organisasi DWP Kabupaten Boalemo tersebut dihadiri Ketua DWP Kabupaten Boalemo Ny. Heldi Vanny Alam Moridu, keluarga besar organisasi DWP Kabupaten Boalemo, pengurus dan anggota PKK Kabupaten Boalemo serta pimpinan OPD dilingkup pemerintah daerah.

Disela-sela kegiatan tersebut, Bupati Boalemo Darwis Moridu mengungkapkan, sebagai organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina isteri pegawai negeri sipil, organisasi ini patut berbangga diri bahwa pada usia ke 19 tahun ini telah menjadi sebuah organisasi perempuan yang benar-benar eksis dalam melaksanakan programnya.

“Dengan usianya yang makin dewasa ini, organisasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Boalemo, diharapkan dapat terus meningkatkan programnya, mampu bersaing secara terbuka dan mampu berkiprah secara aktif dalam memberikan kontribusi pemikiran gagasan, serta pandangan terhadap pembangunan yang tengah dilaksanakan pemerintah daerah diberbagai tingkatan,” ujar Bupati Darwis.

Usai memberikan sambutannya pada acara puncak peringatan HUT DWP ke-19 tahun 2018 tingkat Kabupaten Boalemo, Bupati Darwis Moridu turut melakukan pemotongan tumpeng yang didampingi para pengurus organisasi DWP dan PKK serta para pejabat dilingkungan pemerintah daerah. (kab/dmk/dm1)

Bagikan dengan:

Dewi DM1

2,204 views

Next Post

Di Boalemo, Petani Jagung Dapat Pinjaman Modal

Jum Des 14 , 2018
Wartawan: Kisman Abubakar~Editor: Dewi Mutiara DM1.CO.ID, BOALEMO: Kabar gembira untuk masyarakat petani di Kabupaten Boalemo, pasalnya, Bupati Boalemo H. Darwis Moridu kembali memberikan keistimewaan pada program unggulan di sektor pertanian, yakni mengadakan perjanjian kerjasama untuk peningkatan produktivitas dan pemasaran hasil jagung melalui pola kemitraan. Pemerintah daerah bekerja sama dengan PT. […]