BKAD Award Boalemo 2020, Ini Sambutan Dirut Bank SulutGo

DM1.CO.ID, MANADO: Acara malam penganugerahan BKAD Award 2020 yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo, kepada pengelola keuangan terbaik tahun 2019, sukses dilaksanakan di Hotel Peninsula, Kota Manado, Senin (27/1/2020).

Penyelenggaraan acara Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Award 2020 ini adalah merupakan tahun kedua, yang dirangkai dengan acara Pembukaan Bimbingan Teknis Pengelolaan Keuangan Daerah Tingkat Kabupaten Boalemo.

Dan kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan motivasi kepada para pengelola keuangan daerah, agar lebih memacu kinerja pengelolaan keuangan, terlebih untuk dapat mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Acara inipun mendapat apresiasi dan sambutan positif dari berbagai kalangan. Salah satunya adalah dari pihak Bank SulutGo (BSG).

Jeffry A.M. Dendeng selaku Direktur Utama (Dirut) Bank SulutGo, dalam sambutanya pada pembukaan acara malam penganugrahan BKAD Award Kabupaten Boalemo Tahun 2020 tersebut, menyampaikan beberapa hal penting.

“Suatu kebanggaan dan penghormatan bagi kami telah diberikan kepercayaan oleh Bupati Boalemo, Darwis Moridu, dalam pengelolaan keuangan terus berjalan hingga saat ini antara Bank SulutGo dengan Pemda Boalemo,” ujar Jeffry.

Jeffry bahkan tak lupa menyatakan rasa terima-kasih kepada Pemkab Boalemo, terkait penanda-tanganan perjanjian kerja sama dalam hal meningkatkan penerimaan keuangan daerah, yakni salah satunya penerimaan pajak daerah.

“Untuk itu, kami pihak Bank SulutGo sudah menyiapkan satu sistem yang terkait di dalam pengelolaan penerimaan pajak yang ada di Kabupaten Boalemo,” ungkap Jeffry.

Sistem itu, jelas Jeffry, akan lebih disempurnakan dengan memasukan alat untuk mencatat seluruh pajak-pajak ke dalam Bank SulutGo.

Pada kesempatan tersebut, Jeffry berjanji mengenai pembayaran gaji PNS di lingkungan Pemkab Boalemo akan dibayarkan tepat pada tanggal 01 bulan berjalan. Bahkan jika nantinya tanggal 01 jatuh pada hari Ahad, maka tetap akan dibayarkan, meski hari libur.

Ungkapan terima-kasih kembali disampaikan Jeffry kepada Bupati Boalemo, yang senantiasa mempercayakan Bank SuluGo dalam berbagai kerja sama pengelolaan keuangan daerah. “Karena Kabupaten Boalemo adalah merupakan salah satu pemilik Bank SulutGo, yang sekarang ini sebagai pemegang saham terbesar ketiga yang ada di Bank SulutGo,” ungkap Jeffry A.M. Dendeng. (kab/dm1)

Komentar anda :

Muis Syam

3 views

Next Post

Iklan Funbike HUT ke-4 SYAH

Rab Jan 29 , 2020
Komentar anda :