Bank SulutGo Perluas Layanan dengan Menambah Kantor Kas di Boalemo

Bagikan dengan:
Wartawan: Kisman Abubakar~
Editor: Avi|

DM1.CO.ID, BOALEMO: Setelah membuka beberapa kantor cabang dan kantor cabang pembantu di Kabupaten Boalemo, Bank SulutGo terus menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan maksimal kepada para nasabah di Kabupaten Boalemo.

Hal tersebut dibuktikan dengan kembali diresmikannya salah satu Kantor Kas Bank SulutGo yang berlokasi di Kantor Bupati Boalemo.

Peresmian yang dilaksanakan pada Senin (20/8/2018) tersebut, dihadiri langsung oleh Bupati Boalemo Darwis Moridu, Wakil Bupati Anas Jusuf, Direktur Operasional Bank SulutGo Welan Palilingan, dan beberapa pejabat teras di lingkungan Pemda Boalemo dan Bank SulutGo, serta beberapa pimpinan cabang Bank SulutGo kabupaten/kota se-Provinsi Gorontalo.

Pada kesempatan tersebut Welan Palilingan mengungkapkan, dibukanya kantor kas baru tersebut merupakan suatu bentuk komitmen dari Bank SulutGo terhadap kepeduliannya pada Kabupaten Boalemo.

Untuk diketahui bersama, Kabupaten Boalemo tidak hanya sekadar salah satu pemilik saham, namun juga masuk sebagai posisi terbesar ketiga diantara seluruh pemilik saham Bank SulutGo dengan meberikan setoran modal diatas 40 milyar rupiah.

Lebih lanjut Welan berharap, agar posisi Kabupaten Boalemo sebagai salah satu pemegang saham terbesar dapat terus dipertahankan.

“Kami juga terus berharap agar setoran modal dari Kabupaten Boalemo bisa terus bertambah, supaya posisi Kabupaten Boalemo sebagai pemegang saham terbesar ketiga bisa tetap dipertahankan,” ucap Welan.

Sementara itu, Darwis Moridu dalam kesempatan tersebut, menyambut baik harapan yang dikemukakan oleh Welan. Bupati Darwis bahkan secara langsung menyampaikan kepada pimpinan DPRD yang hadir pada saat itu, untuk dapat menambah pasokan modal saham pada perubahan anggaran mendatang.

“Saya berharap, diperubahan anggaran nanti, agar bisa ditambahkan hingga bisa mencapai lima puluh milyar. Supaya kita bisa pertahankan apa yang sudah ada saat ini,” terang Darwis.

Masih menurut Bupati Boalemo, dirinya juga berharap agar kedepan Bank SulutGo terus meningkatkan pelayanan kepada seluruh lapisan masyarakat, diantaranya dengan melakukan penambahan mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di beberapa lokasi strategis di Kabupaten Boalemo, dan juga di beberapa daerah yang jauh dari pusat Kota Tilamuta.

Sementara itu, Kepala Cabang Boalemo Bank SulutGo Hasan Hamid mengatakan, kantor kas yang dibuka di Kantor Bupati Boalemo bukan semata-mata khusus kalangan tertentu, tetapi lebih luasnya sebagai komitmen pelayanan pemda setempat kepada masyarakat.

Dengan kata lain, Bank SulutGo adalah milik pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Boalemo.

Untuk itu, Hasan Hamid mengatakan dengan dibukanya kantor kas tersebut, akses pelayanan akan lebih dekat dan lebih cepat dalam menjawab tuntutan pelayanan publik dimanapun Bank SulutGo berada. (kab/avi/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Dewi DM1

2,541 views

Next Post

Pengurus Pusat GPII Kecam Iklan Idul Adha di Gorontalo Post

Sel Agu 21 , 2018
DM1.CO.ID, GORONTALO: Salah satu iklan ucapan yang terbit pada Selasa (21 Agustus 2018) di Koran Harian Gorontalo Post, tiba-tiba menuai protes keras serta kecaman dari banyak kalangan, terutama umat Islam di Provinsi Gorontalo. Komentar anda :