Bank Mandiri Mitra Usaha KCP Tilamuta Meledak dan Terbakar

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID.BOALEMO: Warga Desa Modelomo di kawasan Pasar Sentral Tilamuta digegerkan dengan ledakan keras, dan disusul asap mengepul dari dalam Bank Mandiri Mitra Usaha KCP Gorontalo-Tilamuta, Kamis dini hari (5/3/2020) sekitar pukul 01.45 WITA.

Mengetahui hal tersebut, sejumlah warga di sekitar lokasi langsung melaporkan kejadian dengan telepon seluler ke pihak pemadam kebakaran, dan juga menginformasikan ke kepolisian setempat.

Hingga berita ini diturunkan, petugas pemadam kebakaran (Damkar) sedang berusaha mencari pusat api tempat asap keluar.

Nampak upaya maksimal terus dilakukan oleh petugas Damkar, sebab titik ledakan berada di sekitar pertokoan Sentral Tilamuta, sehingga dikhawatirkan api akan ikut menjilat  gedung dan rumah-rumah warga sekitar.

Meski begitu, kobaran api saat ini nampak telah ikut membakar ruko Colombus.

Dua unit armada Pemadam Kabakaran dan satu unit mobil water-canon Polres Boalemo dikerahkan untuk menaklukkan amukan si jago merah itu.

Lokasi kejadian juga sangat dipadati oleh warga setempat untuk ikut menyaksikan secara langsung peristiwa yang terjadi secara tiba-tiba itu.

Belum diketahui penyebab terjadinya ledakan yang membuat Bank Mandiri KCP Tilamuta itu terbakar. Para petugas Damkar dan pihak kepolisian juga belum bisa memberikan keterangan resmi karena masih terus melakukan upaya pemadaman dan mengantisipasi kejadian yang lebih parah. (kab/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Muis Syam

30,537 views

Next Post

Pasien Suspect Virus Corona di Gorontalo Dinyatakan Negatif

Kam Mar 5 , 2020
Wartawati/Editor: Dewi Mutiara DM1.CO.ID, GORONTALO: Pasien suspect virus Corona yang masuk dalam observasi pihak Rumah Sakit Aloei Saboe, Senin (2/3/2020) dinyatakan negatif dari virus Corona. Menurut Kepala Dinas Kesehatan Kota Gorontalo,  Dr. Nur Albar mengatakan, hasil sampel darah pasien yang dikirim ke Kementrian Kesehatan RI menunjukkan pasien tidak terpapar virus […]