Apel dan Rakor Suwawa Timur Dipusatkan di Desa Poduwoma, Ini Harapan Kades Yusuf Puneli

DM1.CO.ID, BONE BOLANGO: Apel bersama lintas sektor se-Kecamatan Suwawa Timur dilaksanakan di Desa Poduwoma, Senin (24/2/2020), menghadirkan seluruh Kepala Desa dan aparat seKecamatan Suwawa Timur beserta  Korwil Suwawa Cs, Kepala Puskesmas serta Kepala PLKB (Penyuluh Lapangan Keluarga Berencana) dan jajaran.

Tampil sebagai pembina apel, yakni Camat Suwawa Timur  Maxmilian Ali, S.Pd, dan selaku pemimpin apel dari Asosiasi Kepala Desa Suwawa Timur, Sefrin Suleman, S.IP

Maxmilian dalam sambutannya menyampaikan perlunya hubungan kerja sama yang baik di antara sesama pelayan masyarakat yang ada di Suwawa Timur.

Ia mengingatkan, rasa tanggung jawab sebagai aparat harus direalisasikan dengan tidak melupakan rasa solidaritas dan loyalitas yang tinggi terhadap atasan atau pimpinan.

Setelah apel bersama Pemerintah Kecamatan Suwawa Timur langsung menggelar Rapat Koordinasi (Rakor), bertempat di PKBM (Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat) Desa Poduwoma.

Dalam Rakor tersebut, masing-masing Kades (kepala desa) menyampaikan progres pembangunan dan anggaran 2019, sekaligus penyampaian rencana anggaran di tahun 2020.

Kades Poduwoma, Yusuf Puneli, mengaku senang dan bangga karena Poduwoma dipercaya menjadi lokasi apel bersama dan Rakor lintas sektor bersama se-Suwawa Timur.

Yusuf Puneli pun berharap, hendaknya semua rencana dalam penggunaan anggaran selalu tepat sasaran, dan dapat menjawab segala kebutuhan masyarakat.

“Cuma melalui anggaran dana desa dapat menjawab seluruh harapan serta keluhan masyarakat. Sehingga saya berharap semua dapat terkoodinir dengan baik,  dan saya bisa mewujudkan kepememimpinan yang mengayomi masyarakat,” jelas Yusuf.

Pada kesempatan tersebut, Rini Suleman, SE selaku Kasie Pemerintahan sekaligus Ketua Tim Verifikasi Kecamatan Suwawa Timur, menyampaikan kiranya kepada yang diberikan tugas dan kepercayaan sebagai PK (Pelaksa Kegiatan) dan TPK (Tim Pelaksana Kegiatan) bisa bekerja serius dengan tidak mengabaikan aturan  yang ada. (res/dm1)

Komentar anda :

Muis Syam

14.916 views

Next Post

Hati-hati! Jalan Trans Sulawesi di Desa Sogu Rusak Parah, Pemkab Diminta Turun Tangan

Rab Feb 26 , 2020
DM1.CO.ID, GORUT: Bagi pengendara bermotor, khususnya roda empat, diimbau agar berhati-hati apabila ingin melintas di Jalan Trans Sulawesi (Molingkapoto-Tolinggula) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut). Komentar anda :