Balai POM Gorontalo “Masuk Kampus”

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, GORONTALO: Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Provinsi Gorontalo, makin memperlihatkan keseriusannya guna lebih meningkatkan pengawasan obat dan makanan. Yakni, salah satunya dengan membangun kerjasama dan kesepahaman dengan berbagai kalangan.

Keseriusan tersebut, di antaranya dapat dilihat dengan dilakukannya penandatanganan Kesepakatan Bersama (MoU) antara Balai POM Gorontalo dengan kalangan kampus, yakni Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMG), serta Politeknik Kesehatan (Politekkes) Gorontalo.

Kesepakatan Bersama tentang Penyelenggaraan Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, ditandatangani langsung oleh Yudi Noviandi, M.Sc, Tech, Apt (Kepala Balai POM Gorontalo); Dr.dr. H. Muhammad Isman Jusuf, Sp.S (Rektor UMG); dan Dr. Dra. Heny Panai, S.Kep. Ners. M.Pd (Direktur Politekkes Gorontalo).

Penandatanganan Kesepakatan Bersama itu sendiri dilangsungkan di sela-sela acara Wisuda Program Sarjana dan Diploma IV UMG angkatan X tahun Akademik 2018/2019, di Gedung Serbaguna David Bobihoe Akib, di Limboto, pada Kamis (30/4/2019).

Dalam penandatangan itu diungkapkan tujuan Kesepakatan Bersama tersebut. Yaitu, untuk mewujudkan hubungan yang saling menguntungkan, saling menghormati, dan saling mendukung dalam rangka peningkatan Sumber Daya Manusia, salah satunya melalui penyelenggaraan pelatihan/seminar bersama di bidang obat dan makanan. (ver-yan/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Muis Syam

3,454 views

Next Post

Hampir Sepekan Diguyur Hujan Lebat, Tiang Penyangga Gardu di Padebuolo Roboh

Kam Mei 2 , 2019
Wartawati/Editor: Dewi Mutiara DM1.CO.ID, GORONTALO: Warga Kelurahan Padebuolo, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo, dikejutkan dengan robohnya tiang penyangga gardu PLN di Jalan Panca Wardana dekat area Mesjid Al Fajri sekitar pukul 15:00 Wita, Kamis (2/5/2019). Komentar anda :