Pamit Beli Kopi, AJ Ditemukan Tewas di Selokan

Bagikan dengan:

Wartawati/Editor: Dewi Mutiara

DM1.CO.ID, GORONTALO: Ditemukan sosok mayat laki-laki di dalam selokan di sekitar Kantor Kelurahan Limba B, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo, Senin (10/5/2019).

Teridentifikasi mayat bernama AJ alias Ahmad (48), warga Kelurahan Limba B, Kecamatan Kota Selatan.

Mayat AJ yang biasa disapa Rehan itu pertama kali ditemukan oleh Aten (29) saat hendak mengantar istrinya bekerja. Di hadapan wartawan, Aten menceritakan kronologi kejadian penemuan mayat yang membuat warga Kelurahan Limba B itu jadi gempar.

“Sekitar jam 05.30 (WITA) saya mengendarai bentor mengantarkan istri saya ke tempat kerja. Saat melewati tikungan di Ahmad Yani II, saya melihat ada orang di selokan, kemudian saya langsung meminta pertolongan ke warga yang lain,” cerita Aten.

Sementara itu, menurut keterangan adik korban, Sukri Mukhtar, sudah dua hari korban terlihat sakit gejala stroke.

Sukri pun mengungkapkan, korban memiliki gangguan kejiwaan yang diderita sejak lahir. Dalam kesehariannya, Rehan senang bergaul dengan memakai “seragam” yang menyerupai polisi.

“Terakhir bertemu kakak saya itu sekitar pukul 20.00 (WITA), dia meminta izin untuk pergi dari rumah, pergi membeli kopi, namun kami tidak mengizinkannya, meski begitu kakak saya itu tetap pergi,” jelas Sukri.

Hingga berita ini tayang, jenazah AJ sudah dalam penanganan Tim Identifikasi Polres Gorontalo Kota di Rumah Sakit Aloei Saboe untuk penyidikan lebih lanjut. (dmk/dm1)

Bagikan dengan:

Dewi DM1

3,949 views

Next Post

Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo Imbau Capaian WTP Jadikan Motivasi

Sel Jun 11 , 2019
Wartawati/Editor: Dewi Mutiara DM1.CO.ID, KABUPATEN GORONTALO: Prestasi yang diraih Pemerintah Kabupaten Gorontalo, patut diapresiasi. Terlebih setelah mendapat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh pemerintah pusat. Dengan begitu, prestasi ini setidaknya akan meningkatkan kembali kinerja yang ada serta memberikan motivasi demi kemajuan daerah. Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Sahmid Hemu, dalam kesempatan […]