Serahkan SK Plt. Direktur PDAM Tirta Boalemo yang Baru, Ini Pesan Bupati Darwis!

DM1.CO.ID, BOALEMO: Bupati Darwis Moridu melantik dan menyerahkan Surat Keputusan tentang Jabatan Plt. Direktur PDAM Tirta Boalemo. Serah Terima Jabatan (Sertijab) dilaksanakan di ruang Kantor PDAM Tirta Boalemo, Kamis (5/4/2018).

Kekosongan Direktur PDAM Tirta Boalemo, sejak tanggal 23 Maret 2018 ini  akhirnya terisi juga dengan Nama Hisyam Tambiyo, yang sebelumnya dijabat oleh Masri Datau.

Pada kesempatan tersebut Bupati Boalemo menyampaikan bahwa sertijab yang dilaksanakan merupakan respon dan upaya Pemda Boalemo dalam memperlancar pelayanan kepada masyarakat.

“Serah terima jabatan ini merupakan respon pemerintah daerah terhadap kekosongan pimpinan di lingkungan PDAM Kabupaten Boalemo” ungkap Bupati Darwis.

Selain mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama, Bupati Darwis juga berharap program yang sudah dirintis bisa dilanjutkan oleh  Hisyam Tambiyo sebagai Plt. Direktur Tirta Boalemo.

“Saya harap Plt. Dirut PDAM dapat melanjutkan program yang sudah dirintis oleh Dirut lama, sehingga kedepan PDAM akan lebih baik” ujar Bupati.

Kepada Dewan Pengawas dan Plt. Direktur, Bupati Darwis berpesan, untuk segera menyesuaikan diri dengan tupoksi masing masing agar pelaksanan program dan kegiatan dapat berjalan sesuai dengan tujuan, sasaran dan waktu yang telah ditentukan. (kab/dm1c)

Komentar anda :

Muis Syam

1.483 views

Next Post

“Bapakku”

Jum Apr 6 , 2018
PAKAIAN yang paling sering digunakan adalah kemeja kotak-kotak atau kemeja biru polos dan celana pendek, ya, motif yang dipakainya selalu statis, tak banyak berubah seperti matahari yang senantiasa terbit di Timur. Komentar anda :