Sambut HUT, RSTN Boalemo Gelar Berbagai Lomba

Wartawan: Kisman Abubakar
Editor: AMS

DM1.CO.ID, TILAMUTA: Setiap tanggal 2 Mei, Rumah Sakit Tani dan Nelayan (RSTN) Kabupaten Boalemo bertambah usia. Dan tahun ini, RSTN yang terletak di Tilamuta (ibukota Kabupaten Boalemo) itu kini akan memasuki usia yang ke-12 tahun, pada Selasa (2 Mei 2017).

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahunnya (HUT) tersebut, pihak RSTN Boalemo pun menggelar berbagai kegiatan dan lomba yang melibatkan sejumlah pihak lainnya.

Kegiatan dan lomba tersebut di antaranya adalah, Senam bersama BPJS Kesehatan Cabang Boalemo, Lomba mewarnai untuk anak-anak para pegawai RSTN, Lomba vokalia, Lomba Senam Cuci Tangan, dan pemilihan dokter umum dan dokter spesialis terbaik, yang kesemuanya dimulai pada Jumat (28/04/17), di pelataran kantor Gedung A RSTN Boalemo.

 

Dan nantinya di acara puncak pada tanggal 2 Mei 2017 akan dilakukan penyerahan hadiah dan bonus bagi pemenang di masing-masing kegiatan.

Wardijah L. Nggole, S.sos selaku Ketua Panitia Penyelenggara mengatakan, berbagai persiapan peringatan HUT RSTN Boalemo yang ke-12 ini jauh-jauh hari telah dilakukan. Ia pun berharap agar pelaksanaan seluruh rangkaian kegiatannya dapat berjalan mulus dan sukses hingga pada hari puncak acaranya, Selasa (2/5/2017).

Menurut Wardijah, kegiatan ini dimaksudkan selain sebagai upaya untuk memberi gairah dan motivasi, juga kegiatan seperti ini sekaligus diharapkan dapat lebih mempererat tali silaturahmi antar pegawai RSTN itu sendiri.

Dan hal tersebut memang dapat dirasakan saat dilangsungkannya acara senam pada Jumat pagi (28/4/2017) yang diakhiri pada sore hari dengan lomba vokalia.

Bahkan dapat disaksikan seluruh pegawai bersama direktur RSTN sedang berbaur dalam suasana kegembiraan, dan dengan penuh canda-tawa menghiasi setiap kegiatan.

Wardijah menambahkan, peringatan HUT ke-12 RSTN ini juga sebagai salah satu upaya untuk lebih memperkenalkan RSTN ini sebagai badan pelayanan umum daerah, dengan memberikan pelayanan kesehatan secara menyeluruh bagi publik, khususnya masyarakat Kabupaten Boalemo.

Panitia penyelenggara juga berharap agar peringatan HUT RSTN kali ini dapat sekaligus menjadi salah satu momen untuk menyukseskan Gerakan Masyarakat (Germas) Hidup Sehat, yang diimbangi dengan peningkatan mutu dan tipe rumah sakit di RSTN ini.

(oli17/DM1)

Komentar anda :

Muis Syam

2.677 views

Next Post

Menurut Rizal Ramli, Ini Penyebab Timbulnya BLBI

Sab Apr 29 , 2017
DM1.CO.ID, JAKARTA: Rizal Ramli melalui siaran wawancara stasiun TV CNN Indonesia menyebutkan, bahwa kemunculan kasus BLBI berkaitan erat dengan krisis ekonomi 1997-1998. Komentar anda :