Wali Kota Marten Taha Resmikan Bioklinik Menjadi RSU

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, GORONTALO: Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, meresmikan Bioklinik yang berubah status menjadi Rumah Sakit Umum (RSU) di Kota Gorontalo, pada Senin pagi (7/9/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Marten Taha mengatakan, di setiap daerah membangun rumah sakit itu merupakan bukti kepedulian terhadap pentingnya pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Menurut Marten Taha, masyarakat Provinsi Gorontalo yang ingin membutuhkan pelayanan kesehatan, kini juga bisa ke RSU Bioklinik yang terbuka untuk umum, dengan fasilitas kesehatan yang sudah canggih dan baik.

Marten Taha mengungkapkan, tidak mudah mendapat rumah sakit yang punya sosok dokter yang sudah ternama.

Dengan dibukanya RSU Bioklinik ini, kata Marten Taha, maka diharapkan bisa memberikan efek  positif yang terbaik bagi masyarakat Kota Gorontalo, terutama dalam menghadapi masalah Covid19 yang saat ini masih mewabah.

Tak lupa, Marten Taha mengucapkan selamat serta apresiasi kepada seluruh pihak yang dengan tulus terlibat dalam pembangunan RSU Bioklinik ini.

Sementara itu, dr Jimmy B. Moningkey selaku Direktur RSU Bioklinik, pada momen itu mengungkapkan rasa haru serta syukur atas diresmikannya RSU Bioklinik.

Dokter Jimmy B. Moningkey pun tak lupa mengucapkan terima kasihnya kepada Wali Kota Marten Taha bersama sejumlah jajaran OPD, pihak Kasrem 133, serta seluruh instansi terkait lainnya yang turut hadir.

“Saya sebagai pimpinan, manager dan managemen mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu di bidang pembangunan, serta yang telah memberi izin. Tak lupa pula terima kasih kepada tim gugus tugas yang sudah membantu kami selama ini pada masa pandemik Covid19,” ungkapnya. (res/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan: