Usai Listrik Padam, Toko di Jalan Imam Bonjol ini Terbakar

Bagikan dengan:

Wartawati/Editor: Dewi Mutiara

DM1.CO.ID, GORONTALO: Kebakaran melanda toko pakaian Virgo di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Limba B, Kota Gorontalo, Selasa (30/4/2019) sekitar pukul 16:00 WITA.

Menurut keterangan salah satu warga di lokasi kejadian, dugaan awal kebakaran diakibatkan hubungan arus pendek listrik.

“Tadi sempat listrik padam, ketika sudah menyala, bangunan ini sudah mulai berasap,” ungkap ibu Sofi (45), salah satu warga yang berada di lokasi kebakaran.

Tiga armada pemadam kebakaran dan satu truk tangki air dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dikerahkan untuk melumpuhkan si jago merah. 

Pantauan di lokasi, akibat banyak warga yang berkerumun di depan toko yang nahas tersebut, membuat jalan Imam Bonjol sempat mengalami kemacetan.

Untungnya, peristiwa ini tidak memakan korban jiwa, dan saat ini belum ada keterangan resmi berapa kerugian yang ditimbulkan.

Hingga berita ini tayang, di dalam bangunan masih dipenuhi asap dan petugas pemadam masih berupaya menghentikan nyala api. (dmk/dm1)

Komentar anda :
Bagikan dengan:

Dewi DM1

5,335 views

Next Post

Partisipasi Pemilu di Bonebol Tinggi, Faisal Mohi Apresiasi Penyelenggara

Rab Mei 1 , 2019
Wartawati: Resti Djalil Cono~Editor: Dewi Mutiara  DM1.CO.ID, BONE BOLANGO: Meningkatnya partisipasi masyarakat dalam memilih pada Pemilu 2019, mendapat apresiasi dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone Bolango, Faisal Mohi. Komentar anda :