Sambut HGN, SDN 98 Sipatana Pererat Kebersamaan

Bagikan dengan:

DM1.CO.ID, GORONTALO: Menyambut Hari Guru Nasional (HGN) yang tiap tahunnya diperingati pada 25 November, hampir semua sekolah di Kota Gorontalo memeriahkannya dengan menggelar sejumlah lomba. Salah satunya, adalah SDN 98 Sipatana-Kota Gorontalo.

Selain melakukan upacara HGN yang diikuti oleh seluruh sekolah se-Kota Gorontalo, pihak sekolah SDN 98 Sipatana jauh-jauh hari juga memang telah mempersiapkan sejumlah gelaran lomba, baik antar-guru maupun antar-siswa.

Kepada DM1, Fatmah Hafar, S.Pd selaku Kepala Sekolah SDN 98 Sipatana menyebutkan, kegiatan-kegiatan tersebut dimaksudkan agar dapat lebih mempererat kebersamaan dan kekompakan antar seluruh pihak yang terkait di lingkungan sekolah.

sdn98a
Kepsek SDN 98 Sipatana Fatmah Hafar, S.Pd (Jilbab ungu) didampingi bendaharanya.

Adapun jenis kegiatan tersebut, menurut Fatmah, yakni lomba olahraga dan kesenian yang diikuti oleh para guru dan juga siswa. Selain itu para siswa juga diberi kesempatan untuk memilih guru terfavorit dan guru teladan. Tujuannya adalah untuk mengetahui sejauh mana kedekatan para guru dengan siswa itu sendiri.

Bicara soal sumber anggaran, Fatmah menyebutkan, adalah ada yang berasal dari pemerintah dan ada pula dari pihak sekolah.

Pada momen HGN kali ini, Fatmah pun tak lupa menaruh harapan, bahwa ke depannya para guru bisa lebih meningkatkan kompetensi dan profesionalismenya, demi memberikan yang terbaik buat bangsa dan negara tercinta ini.

(Rhony-nona/DM1)
Komentar anda :
Bagikan dengan:

Muis Syam

3,162 views

Next Post

Kepsek SMPN 3 Gorontalo, Kasim Danial: HGN Hendaknya Jangan Hanya Seremonial

Jum Nov 18 , 2016
DM1.CO.ID, GORONTALO : Bisa dipastikan, semua sekolah yang ada di Kota Gorontalo kini sedang menyambut peringatan Hari Guru Nasional (HGN) 25 November, yakni dengan melakukan berbagai kegiatan lomba. Tak ketinggalan salah satunya adalah SMP Negeri 3 Kota Gorontalo. Komentar anda :